3 Cara Sukses Untuk Meningkatkan Komisi Afiliasi

Posted on

Cara Meningkatkan Komisi Afiliasi

Dunia afiliasi tidak mengharuskan anda memiliki sebuah website bila ingin menjual produk, berurusan dengan pelanggan, pengembalian dana, pengembangan produk dan pemeliharaan. Afiliasi adalah salah satu jenis usaha sampingan dan cara termudah menjadi sukses dalam bisnis online dan mendapatkan keuntungan lebih.

Dengan asumsi Anda sudah menjadi anggota program afiliasi, apa yang akan menjadi hal berikutnya yang ingin Anda lakukan? komisi Anda bukan? Bagaimana Anda melakukan itu?

Tips Meningkatkan Komisi Afiliasi

Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana meningkatkan komisi program afiliasi.

1. Tahu program terbaik dan produk untuk mempromosikan. Jelas, Anda akan ingin mempromosikan sebuah program yang akan memungkinkan Anda untuk mencapai keuntungan terbesar dalam waktu sesingkat mungkin.

Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan dalam memilih program seperti itu. Pilih program yang memiliki pembagian komisi tinggi. Memiliki produk yang cocok dengan target Anda. Dan yang memiliki track record yang bagus dalam membayar komisi afiliasi mereka dengan mudah dan tepat waktu.

Ada ribuan program afiliasi online yang memberikan Anda alasan untuk bisa membuat pilihan yang terbaik. Anda mungkin ingin memilih yang terbaik untuk menghindari kehilangan biaya promosi Anda.

Menulis artikel gratis atau ebook singkat untuk mendistribusikan dari web Anda. Ada kemungkinan besar bahwa Anda berkompetisi dengan afiliasi lain yang mempromosikan program yang sama. Jika Anda mulai menulis laporan singkat yang terkait dengan produk yang Anda promosikan, Anda akan dapat membedakan diri dari afiliate marketing lainnya.

Dalam artikel, berikan beberapa informasi berharga secara gratis. Jika memungkinkan, tambahkan beberapa rekomendasi tentang produk. Dengan ebook, Anda mendapatkan kredibilitas. Pelanggan akan melihat kualitas anda di dalamnya dan mereka akan tertarik untuk mencoba apa yang Anda tawarkan.

2. Mengumpulkan dan menyimpan alamat email dari orang-orang yang men-download ebook gratis.Terbukti bahwa orang tidak melakukan pembelian pada ajakan pertama. Anda mungkin ingin mengirim pesan Anda lebih dari enam kali untuk membuat penjualan.

Ini adalah alasan sederhana mengapa Anda harus mengumpulkan informasi kontak dari orang-orang yang download artikel Anda dan ebook anda. Anda dapat membuat tindak lanjut pada kontak ini untuk mengingatkan mereka untuk melakukan pembelian dari Anda.

Dapatkan informasi kontak prospek sebelum mengirimkan mereka ke website vendor. Perlu diingat bahwa Anda menyediakan iklan gratis bagi pemilik produk. Anda dibayar hanya bila Anda membuat penjualan. Jika Anda mengirim prospek langsung ke vendor, kemungkinan, mereka akan hilang selamanya.

Tetapi ketika Anda mendapatkan nama mereka, Anda selalu dapat mengirim pesan pemasaran lainnya kepada mereka untuk bisa mendapatkan komisi yang berkelanjutan bukan suatu penjualan satu kali saja.

3. Meminta komisi lebih tinggi dari komisi normal dari penjual. Jika Anda sudah berhasil dengan promosi tertentu, Anda harus mencoba melakukan negosiasi persentase komisi untuk penjualan Anda.

Jika penjual cerdas, kemungkinan besar dia akan mengabulkan permintaan Anda, daripada kehilangan aset berharga dalam diri Anda. Perlu diingat bahwa Anda adalah investasi nol-risiko merchant Anda; jadi jangan malu meminta penambahan komisi Anda.

Cobalah strategi ini dan lihatlah bagaimana strategi ini dapat membuat cek komisi affiliasi anda meningkat dalam waktu singkat.

7 thoughts on “3 Cara Sukses Untuk Meningkatkan Komisi Afiliasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *