Acara TV Hari Ini “Antara Nur Dan Dia Season 2” di TV One

Posted on

antara nur dan dia season 2

Sinetron selalu menjadi primadona untuk sebagian besar penikmat acara TV tentunya. Kini tak hanya sinetron dalam negeri saja yang menjadikan sinetron ditayangkan. Beberapa stasiun tv mulai merambah ke sinetron luar yang cukup elik dan panjang. “Antara Nur Dan Dia Season 2” hadir sebagai acara TV terbaru. Menjawab tantangan akan banyaknya sinetron yang diambil dari luar negeri.

Antara Nur Dan Dia Season 2” ini tayang di salah satu channel tv kesayangan yaitu TV One. Dengan embel judul season 2 tentunya merasa tertarik dengan season 1. Season 1 yang merupakan cikal bakal menariknya cerita ini telah tayang di ANTV namun seperti sinetron Turki lainnya yang tiba-tiba menghilang dari layar kaca.

TV One menghadirkan kembali sinetron tersebut menjadi acara TV terbaru hari ini yang akan menjawab segala kegundahan penikmatnya. Namun, TV One tidak akan melanjutkan cerita yang hilang di stasiun tv sebelumnya. TV One menayangkan season 2 dari sinetron tersebut. Sebelum beralih ke season dua, pada season satu para penikmat sinetron diajak merasa dag dig dug dengan hampir terkuaknya hubungan Yigit dan Nur oleh Iclal.

Pada season kedua ini, para penikmat jadwal acara TV ini akan dikisahkan bagaimana kapal yang ditumpangi Nur dan Yigit. Namun untungnya keduanya selamat dalam kondisi shock pastinya. Kejadian tersebut juga membuat Nur berfikir bahwa ini ulah Iclal. Nur mencoba memberitahu Yigit dengan cara yang tidak membuat suaminya tersebut merasa tersinggung.

Cerita “Antara Nur Dan Dia Season 2” ini akan semakin menarik dengan tokoh baru serta jadwal acara TV yang diberikan. Cerita semakin menarik dengan hadirnya Kerem. Kerem merupakan pemilik perusahaan kosmetik raksasa dan dalam perannya Kerem menunjukkan perasaanya pada Nur secara terbuka. Hal ini tentunya menjadi batu sandungan dalam hubungan Nur dan Yigit.

acara tv terbaru

Permasalahan pun menghampiri dalam sinetron tayang sesuai jadwal TV ini ketika pasangan ini tiba di rumah. Yigit yang melihat foto Nur dan Kerem makan malam bersama menjadi marah akan kedekatan mereka. Kisah ini semakin panas antara Yigit dan Kerem yang membuat Nur merasa bimbang akan hubungannya karena Kerem memperlakukanya dengan lembut dan manis. Kedekatan Nur dan Kerem tidak bisa terelakkan dengan adanya kontrak kerjasama mereka berdua.

Wah wah wah bukan kah semakin menarik saja bukan? “Antara Nur Dan Dia Season 2” ini tayang mulai pada 18 Juli 2017. Tentunya banyak yang tidak sabar akan sinetron ini. TV One yang memiliki jadwal TV terbaru dengan banyak beritanya memberikan jam tayang yang menarik bagi peminat sinetron ini.

Tentunya akan banyak kejutan dan peliknya kisah cinta ini. Berpihak kemanakah Anda? Dan tentu saja dengan season satu yang mendapat sambutan hangat, di season 2 inipun kisah cinta Nur mendapat sambutan yang hangat pula. Dengan jadwal TV terbaru hari ini, kisah ini akan tayang setiap Senin hingga Jumat pukul 10:30. Jadi, saksikan kisahnya hanya di stasiun kesayangan TV One. Selamat Menikmati.

Incoming search terms:

antara nur dan dia season 2 yigit marah
Gravatar Image
Isi blog Dawaihati membahas beberapa kategori, seperti bisnis, fashion, properti, tips dan trik serta yang lainnya. Selain itu, blog dawaihati.com juga menerima kerjasama dengan pihak lain dalam bentuk Placement Blogpost, Banner dan Iklan Teks. Minat kerjasama email ke: dawaihatiku@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *