Blogger Penggemar Arsenal

Posted on

Blogger Penggemar Arsenal

Siapa yang tak kenal Arsenal? Klub sepakbola profesional yang berjuluk The Gunners dan berbasis di London Utara, Inggris ini merupakan anggota liga utama Inggris atau yang lebih dikenal dengan Barclays Premier League (BPL).

Arsenal yang bermarkas di Stadion Emirates sejak tahun 2006 ini telah meraih beberapa gelar juara, yaitu 3 kali juara Liga Premier dan 10 kali juara Piala FA. Namun sudah delapan tahun sejak trofi Piala FA musim 2004/05 diraih, klub besutan Arsene Wenger ini tidak lagi mendapatkan gelar juara. Maka, di musim 2013/14 mereka berusaha untuk mengakhiri puasa gelar juara.

Hal tersebut dibuktikan oleh para pemain Arsenal melalui permainan terbaiknya, sehingga saat ini mereka masih mampu bercokol di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Berbicara tentang klub sepakbola tentu tak akan lepas dari yang namanya penggemar atau fans. Begitu juga dengan Arsenal, klub ini memiliki banyak fans fanatik di seluruh dunia. Dari sekian banyak fans Arsenal, diantaranya ada yang merupakan Blogger Penggemar Arsenal.

Salah satu Blogger Penggemar Arsenal yang saya kenal adalah pemilik blog INI. Sebagai salah seorang fans dari Arsenal, beliau senantiasa mengikuti perkembangan klub kesayangannya itu, dari mulai pertandingan, isu perekrutan pemain sampai masalah mengenai jersey Arsenal. Sebagai seorang blogger, sudah tentu beliau pun selalu men-share berita-berita klub favoritnya tersebut baik di blog beliau yang terkenal dengan tagline Hidupkan Untuk Memberi maupun di berbagai sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram dan yang lainnya, baik berupa artikel, gambar maupun video. Yang terkini, postingan mengenai Arsenal di blog beliau yang sudah saya baca adalah Aaron Ramsey bukan Van Persie.

Paling menarik, alasan beliau menyukai atau menjadi fans Arsenal adalah tidak lepas dari dunia blogging. Sebagaimana yang pernah beliau tulis dalam sebuah postingan berjudul Arsenal kalah tapi bukan tewas,ย โ€œAku tak kisah kena kutuk yang penting strategi blogging untuk menjadikan Arsenal sebagai niche blog ini telah berjaya menarik perhatian pembaca. Lagi banyak kontrovesi Arsenal lagi bagus .. lagi banyak Arsenal tewas lagi bagus untuk penjenamaan blog ini. Arsenal sudah tidak dapat dipisahkan dengan blog Denaihati. Punya fanatik sehingga cat ofis pun warna Arsenalโ€.

Dari alasan tersebut, tentunya bisa kita jadikan contoh bagaimana cara membangun dan mengembangkan blog dengan niche blog tertentu yang menjadi kesukaan kita, sebagaimana yang dilakukan oleh Blogger Penggemar Arsenal. Kalau saya penggemar Persib Bandung, bagaimana dengan Anda?

13 thoughts on “Blogger Penggemar Arsenal

  1. Good post. I had been looking at continually that blog site and i am inspired! Incredibly practical information specifically the ultimate piece ๐Ÿ™‚ My spouse and i maintain this kind of information a great deal. I was trying to get this kind of details for just a while. Many thanks plus all the best !.

  2. Handy details. Privileged myself I recently found your blog by accident, using this program . surprised the key reason why the following coincidence could not developed before hand! I personally saved this.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *