Dawaihati.com Mulai Dirilis

Posted on

dawaihati iconSetelah hampir 3 minggu melalui berbagai proses, alhamdulillah akhirnya blog Dawaihati.com mulai dirilis hari ini.

Dawaihati merupakan rumah baru bagi blog Dunia Info dan Tips dengan domain dan hosting sendiri dari Serverfreak serta berflatform wordpress. Karena itu semua artikel yang ada di sana telah dipindahkan ke sini dan selanjutnya apa yang akan disajikan di sini tidak berbeda dengan yang telah disajikan di Dunia Info dan Tips, termasuk tampilannya.

Nama Dawaihati dipilih, karena terinspirasi dari nama blog yang kerap saya kunjungi setiap hari yaitu Denaihati. Jika Denaihati berarti ‘jejak hati’, maka Dawaihati artinya ‘tali hati’ atau ‘senar hati’. Seperti halnya gitar atau kecapi, hati pun memiliki dawai. Begitu banyak dawai kehidupan didalamnya, yang senandungnya kadang indah terdengar, tapi juga seringkali terdengar sumbang.

Saya haturkan beribu terima kasih terutama pada Denaihati dan Eizil yang telah banyak membantu kelahiran Dawaihati, serta kepada sahabat blogger yang senantiasa memberikan dukungannya juga pada semua yang telah sudi singgah di Dawaihati.

Dawaihati hanyalah seutas senar tipis nan lembut, namun semoga dentingannya dapat sedikit memperindah resonansi kehidupan di dunia blogging.

Untuk itu pada postingan pertama ini, saya mohon pendapat, kritik dan saran dari sahabat semua, mengenai apa saja yang berkaitan dengan blog Dawaihati ini. Dan jangan lupa untuk follow Dawaihati di Twitter, Facebook, Google+ dan Linkedin, juga subcribe RSS untuk mengikuti update artikelnya.

Karena Dawaihati bukan dan tak akan jadi apa-apa tanpa dukungan sahabat semua….

34 thoughts on “Dawaihati.com Mulai Dirilis

  1. tahniah..
    harap dapat tunjuk ajar juga…sbb masih belum berhijra dari blogspot lagi…

    kalau boleh tuan review performance lepas tukar domain. pagerank, alexa, dan traffik… ada petua ke nak berhijrah dari blogspot…

    dari sudut template: pandangan saya mungkin kurang sesuai warna kelabu… kalau warna cerah sikit mcm ariffshah atau DH mesti lebih ceria… (hanya pandangan peribadi)

  2. bakalan jadi DenaiHati versi Indonesia ni kan bang Dadan 🙂 moga satu hari nanti DenaiHati dan DawaiHati dapat berkolaborasi dalam mengukuhkan ukhuwah blogger malindo!

    1. Hehehe…masih jauh kalau dibandingkan dengan Denaihati..
      Insya Allah ukhuwah kita akan tetap terjaga dalam kedamaian…

  3. Semoga dengan domain baru ni, bang dadan akan lebih bersemangat untuk menulis lebih banyak artikel-artikel baru. Selamat maju jaya bang dadan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *