Deretan Aktor Indonesia Termahal Sepanjang 5 Tahun Terakhir

Posted on

Dunia para artis memang selalu menarik untuk diikuti dan dibahas ya. Termasuk kehidupan artis tanah air. Saat ini industri yang satu ini memang sedang mengalami peningkatan kualitas yang cukup baik. Jika dilihat lagi, perfilman di Indonesia juga mengalami perubahan yang cukup drastis beberapa tahun terakhir ini. Ini bisa dibuktikan dari minat masyarakat terhadap film tanah air. Jika dulu, seseorang sepertinya tidak suka dan bahkan meragukan kualitas film tanah air, kali ini mereka harus memikirkannya lagi.

Lihat saja, beberapa tahun terakhir muncul berbagai film tanah air yang laku keras tidak hanya di dalam negeri tapi juga di beberapa Negara tetangga. Sebut saja Sang Pemimpi, Habibie dan Ainun, The Raid, dan masih banyak lagi judul film yang berkualitas dari segi cerita maupun beberapa aspek pendukungnya.

Indonesia sendiri sebenarnya juga memiliki banyak sekali artis berbakat yang aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, beberapa dari mereka juga ternyata juga memiliki gaji yang cukup fantastis, lho. Memang, beberapa nama artis yang memiliki gaji mahal sudah lama bersiweran di industri tersebut.

aktor indonesia termahal

Sebagai seorang yang mengikuti perkembangan film dan juga gemar dengan kehidupan para artis tentu Anda penasaran kan siapa saja aktor di Indonesia yang memiliki gaji fantastis? Kali ini kami akan mengulasnya untuk Anda.

Reza Rahadian

Aktor indonesia termahal yang pertama adalah Reza Rahadian. Namanya mungkin sudah tidak asing lagi di telingga masyarakat Indonesia, terlebih jika gemar menonton film tanah air. Ada banyak sekali judul film yang sudah dimainkan oleh Reza Rahadian, untuk aktingnya? Tidak perlu diragukan lagi. Berbagai peran yang bahkan bias dibilang “aneh” juga sudah ia perankan.

Aktor tampan yang satu ini kabarnya juga memperoleh gaji yang cukup fantastis. Semua itu berkat perannya dalam film tanah air yang berjudul Habibie & Ainun yang laku keras di pasaran. Sejak film itulah Reza Rahadian mematok harga yang cukup mahal di setiap film yang diperankannya. Selain itu, kabarnya Reza Rahadian juga meminta hasil bagi dari pendapatan penjualan tiket. Bisa Anda bayangkan berapa total kekayaannya, total pendapatan Reza Rahadian sekitar Rp. 3,4 miliar. Angka yang cukup fantastis dan bias dibilang membanggakan.

Tora Sudiro

Artis yang satu ini juga sudah lama dan sering muncul di banyak film layar lebar. Karena terkenal sebagai seorang pelawak, Tora Sudiro lebih sering terlihat di film layar lebar yang ber-genre komedi. Memang Tora tak lagi muda, tapi dalam hal acting dia tidak akan kalah. Dan berkat aktingnya tersebut membuat namanya termasuk dalam artis Indonesia yang memiliki gaji tinggi. Pada tahun 2013 saja, untuk sekali bermain dalam film layar lebar Tora Sudiro menghasilkan sekita Rp. 350 Juta. Dan bias Anda bayangkan berapa gajianya sekarang untuk satu judul film, karena jika dilihat saat ini Tora juga masih sering muncul dalam film layar lebar tanah air.

Aliando Syarief

Artis kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1996 ini sempat disebut sebagai pesinetron dengan bayaran termahal. Ratusan juta rupiah adalah angka yang disebut bias diperolehnya ketika bermain dalam satu judul sinetron. Meski begitu, Aliando menepis kabar tersebut. Nama Aliando Syarief kabarnya menjadi yang termahal, seiring dengan kesuksesan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang ditayangkan di SCTV. Tak heran, jika sudah banyak project yang meliriknya untuk ikut serta.

Nicholas Saputra

Nicholas Saputra yang merupakan seorangartis yang sangat terkenal karena mempunyai wajah yang sangat tampan. Dengan film Ada Apa Dengan Cintanya, Nicholas Saputra mampu membuat dirinya menjadi sosok pria atau artis Indonesia terkaya yang sangat terkenal. Beberapa artis yang juga turut ada dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini adalah Dian Sastrowardoyo. Beberapa iklan yang ada di layar lebar telah dihiasi oleh wajah tampan dari Nicholas Saputra oleh karena itu pundi-pundi penghasilannya terus bertambah. Dan tentu saja kekayaan Nicholas Saputra saat ini mencapai Rp. 2,5 miliar yang tentu saja sebuah nilai yang fantastis.

Incoming search terms:

aktor indonesia termahal10 aktor indonesia termahal
Gravatar Image
Isi blog Dawaihati membahas beberapa kategori, seperti bisnis, fashion, properti, tips dan trik serta yang lainnya. Selain itu, blog dawaihati.com juga menerima kerjasama dengan pihak lain dalam bentuk Placement Blogpost, Banner dan Iklan Teks. Minat kerjasama email ke: dawaihatiku@gmail.com

One thought on “Deretan Aktor Indonesia Termahal Sepanjang 5 Tahun Terakhir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *