Harga Pampers dan Berbagai Jenisnya yang Bisa Anda Temukan di Pasaran

Posted on

Banyak yang salah beranggapan bahwa pampers itu adalah sebutan untuk popok yang digunakan anak balita untuk mencegah dari mengompol saat tidur di malam hari atau digunakan saat si kecil diajak bepergian jauh. Padahal sejatinya popok untuk bayi disebut juga dengan diapers, sedangkan Pampers itu sendiri adalah nama dari brand popok bayi dari Amerika yang sudah mendunia. Popok sekali pakai atau disposable diapers memang tidak bisa lepas dari kegiatan sehari-hari para ibu rumah tangga yang memiliki balita. Memilih diapers yang tepat untuk si kecil tentu tidak mudah. Seperti kata pepatah ada harga ada rupa. Salah satu brand diapers yang cukup populer adalah Pampers. Harga Pampers memang terbilang sedikit mahal dibandingkan dengan brand diapers lainnya. Namun jika melihat berbagai keunggulan produknya, tentu akan sangat sebanding dengan kualitas dan kenyamanan yang didapatkan si kecil nantinya.

Harga Pampers

Saat membeli diapers di toko retail maupun toko online, hal pertama yang harus diperhatikan terlebih dahulu memang faktor kenyamanan si kecil, terutama untuk kesehatan kulitnya. Produk diapers biasanya terbuat dari pulp atau bubur kertas, kain flannel, kapas, kain kasa serta beberapa campuran bahan kimia berdaya serap tinggi. Sehingga jika diapers yang digunakan si kecil tidak sesuai akan menimbulkan iritasi pada kulit bayi. Maka dari itu mengingat kulit bayi memang masih sangat rentan dan sensitif, memilih diapers yang tepat harus dilakukan dengan selektif. Hal lain yang harus diperhatikan selanjutnya adalah usia dari anak, kemampuan daya serap diapers, hingga dampaknya bagi kebersihan lingkungan.

Pampers merupakan salah satu brand diapers yang banyak digunakan oleh ibu-ibu yang memiliki balita. Harga Pampers yang cukup mahal tidak menyurutkan ibu-ibu mendapatkan produk diapers yang satu ini. Banyak kelebihan-kelebihan dari Pampers yang baik untuk digunakan balita Anda, diantaranya yaitu:

  • Sangat tipis, sehingga lebih ringan dipakai si kecil.
  • Adanya indikator sehingga memudahkan untuk memonitor jika diapers sudah terkena pipis. Hal ini bisa terlihat dari garis kuning melintang di tengah yang akan berubah warna menjadi biru jika terkena air pipis.
  • Memiliki permukaan yang halus sehingga sangat cocok untuk kulit bayi yang masih sangat sensitif.
  • Desainnya sangat lucu dan menarik, sehingga si kecil tidak merasa jenuh di pakaikan diapers dalam waktu yang lama.

Berbagai produk Pampers yang sangat mudah ditemukan di pasaran, antara lain:

1. Pampers premium care new baby tipe perekat

pampers premium care new baby tipe perekat
Untuk jenis produk Pampers yang satu ini memiliki permukaan yang sangat halus, sangat slim atau tipis, cutting yang rapi dan bagus dipakai pada badan bayi serta daya serap yang tinggi akan sangat cocok untuk ibu-ibu rumah tangga dengan mobilitas kerja yang tinggi namun memiliki balita yang harus dijaga.

2. Pampers premium care new baby tipe celana (pants)

pampers premium care new baby tipe celana (pants)
Untuk halus, daya serap, dan anti bocornya Pampers jenis ini hampir sama dengan Pampers yang berperekat. Untuk yang bertipe celana memiliki indikator air pipis. Agar tidak meninggalkan bekas karet saat penggunaannya bisa Anda sesuaikan dengan ukuran yang sesuai untuk si kecil.

3. Pampers baby dry tipe celana

pampers baby dry tipe celana
Hampir sama dengan yang sebelumnya dan memiliki tipe seperti celana (pants).

Untuk mendapatkan harga Pampers yang lebih miring banyak situs belanja online yang menawarkan produk yang satu ini dengan harga yang relatif lebih terjangkau bahkan dengan diskon. Bagi ibu rumah tangga tentu hal ini akan lebih menghemat pengeluaran.

Gravatar Image
Isi blog Dawaihati membahas beberapa kategori, seperti bisnis, fashion, properti, tips dan trik serta yang lainnya. Selain itu, blog dawaihati.com juga menerima kerjasama dengan pihak lain dalam bentuk Placement Blogpost, Banner dan Iklan Teks. Minat kerjasama email ke: dawaihatiku@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *