Hiasan Dinding Tema Alami Untuk Rumah Minimalis Sederhana

Posted on

Memilih konsep hiasan rumah memang tidak boleh sembarangan karena dapat membuat Anda bosan dan jenuh jika warna dinding dan hiasan dinding tidak cocok. Memiliki rumah dengan desain yang cantik tidak harus mewah dan mahal Anda juga bisa memilih desain dengan tampilan yang sederhana saja membuat rumah Anda menjadi lebih menarik dan nyaman ditempati. Hiasan dinding juga perlu diperhatikan karena rumah dengan konsep minimalis tidak sama dengan hiasannya dengan rumah yang memiliki kapasitas banyak barang. Oleh karena itu memilih furniture yang cocok dengan rumah dapat membuat rumah minimalis Anda terkesan tertata rapi dan cantik. Dan berikut adalah cara memilih hiasan dinding tema alami untuk rumah minimalis sederhana.

hiasan dinding rumah minimalis

Hiasan ruang tamu

Hiasan yang dipakai untuk ruang tamu juga harus dipilih dengan matang karena apabila hiasan yang Anda pilih tidak cocok dengan tema rumah bisa jadi Anda sendiri yang merasa jenuh setiap berada di rumah. Ruang tamu biasanya didesain dengan model yang sedikit formal jika dibandingkan dengan ruangan lainnya. Hiasan dinding yang cocok untuk ruang tamu adalah benda yang berbentuk geometris yang kaku dengan warna-warna yang kalem atau pastel. Jika Anda memiliki konsep klasik maka pilihlah hiasan dinding dengan nuansa klasik yang kental. Penataan dalam hiasan juga perlu diperhatikan yaitu dengan pemasangan satu hiasan saja tapi lebih mendominasi bidang dinding dengan menyeluruh.

Hiasan tidak harus mahal

Banyak yang orang yang beranggapan jika memilih hiasan yang mahal rumah akan terlihat jauh lebih menarik padahal banyak hiasan dengan harga yang terjangkau yang cukup menarik. Tidak perlu hiasan yang mahal jika Anda pandai mengatur letak-letak hiasan pada ruangan Anda. Barang yang sesuai dengan tema rumah juga perlu dipertimbangkan. Contohnya jika rumah minimalis Anda memiliki banyak sekali buku-buku maka Anda harus memilih hiasan seperti alat-alat tulis atau bisa Anda memilih hiasan yang berhubungan dengan pengetahuan. Jangan sampai Anda memilih hiasan yang tidak kontras dengan tema rumah Anda karena bisa membuat Anda merasa bosan dan jenuh dalam ruangan tersebut.

Itulah beberapa informasi yang dapat saya berikan kepada Anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda dan terima kasih sudah mau membaca.

Gravatar Image
Isi blog Dawaihati membahas beberapa kategori, seperti bisnis, fashion, properti, tips dan trik serta yang lainnya. Selain itu, blog dawaihati.com juga menerima kerjasama dengan pihak lain dalam bentuk Placement Blogpost, Banner dan Iklan Teks. Minat kerjasama email ke: dawaihatiku@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *