Inilah 5 Tips Untuk Menyewa Baju Pengantin

Posted on

Pernikahan adalah salah satu hal yang sakral dalam kehidupan manusia. Dimana yang menjadi persiapan para calon pasangan pengantin menjelang pernikahan adalah busana pengantinnya. Banyak pasangan yang memutuskan untuk membeli dan membuat sendiri baju pengantin sesuai dengan keinginannya. Namun, jelas hal ini memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Besarnya biaya pembuatan baju pengantin ini membuat banyak orang kemudian mulai bergerak ke opsi yang lain yakni dengan sewa baju pengantin. Dimana saat ini sendiri untuk anda yang ingin menyewa baju pengantin tentu bukanlah hal yang sulit. Terdapat banyak butik dan perias pengantin yang menawarkan beragam model busana baju pengantin yang bisa anda gunakan di moment bahagia anda tersebut.

baju pengantin

Bagi anda yang berencana untuk sewa baju pengantin, berikut adalah beberapa tips yang bisa anda lakukan :

Cari Sebelum Hari H

Pencarian baju pengantin untuk disewa tidak bisa dilakukan hanya dalam waktu yang singkat. Banyak hal yang perlu anda lakukan mulai dari memilih busana yang anda inginkan, menyesuaikan ukurannya dan lain sebagainya. Oleh karenanya ada baiknya jika anda mencari baju pengantin setidaknya 1 bulan sebelum hari H.

Tempat Penyewaan

Mencari baju pengantin yang tepat untuk anda adalah di tempat penyewaan yang memang telah menjadi langganan bagi keluarga atau teman anda. Atau jika memang masih kesulitan anda bisa menggunakan jasa online dari NYEWAIN.com. Dimana disini anda dapat menemukan beberapa data tempat penyewaan baju pengantin lengkap dengan detail dan juga harga yang mereka tawarkan. Sekedar informasi, NYEWAIN.com sendiri adalah direktori yang bisa anda gunakan untuk yang ingin melakukan sewa menyewa barang dan jasa terbesar yang ada di Indonesia.

Pilih Baju Pengantin yang Nyaman

Kenyamanan dalam menggunakan baju pengantin menjadi salah satu acuan penting dalam memilih baju pengantin yang akan anda gunakan di saat hari bahagia anda tersebut. Oleh sebab itu, jika telah ketemu tempat penyewaan yang sesuai langkah selanjutnya adalah dengan mencoba baju pengantin anda tersebut untuk merasakan nyaman atau tidaknya baju tersebut saat digunakan. Pilih tentunya yang sesuai dengan tema pernikahan yang anda gunakan di hari bahagia anda tentunya.

Kondisi Gaun

Menyewa gaun pengantin di tempat penyewaan tentu rentan anda akan menemukan baju pengantin yang robet atau rusak. Maklum karena memang baju tersebut telah digunakan oleh banyak orang. Agar nantinya tidak mengganggu momen spesial anda, maka lebih baik untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu pada kondisi gaun anda.

Perjanjian

Tahapan final dari penyewaan baju pengantin adalah membuat perjanjian atau deal mengenai kapan dan berapa jumlah serta durasi penyewaan baju pengantin anda. Usahakan anda telah membicarakan segala hal yang anda butuhkan selama anda menggunakan baju pengantin tersebut.

One thought on “Inilah 5 Tips Untuk Menyewa Baju Pengantin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *