Jangan Lupa Membawa 4 Oleh-Oleh Ini Sepulang dari Dubai

Posted on

Sedang merencanakan perjalanan liburan ke Dubai?

Beberapa tahun belakangan ini, Dubai memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit wisatawan. Tak mengherankan bila hal ini turut mempengaruhi minat terhadap asuransi perjalanan ke luar negeri. Kita bisa mendapatkan asuransi perjalanan ke luar negeri pilihan di Futuready. Karena Futuready adalah broker asuransi online dengan kualitas asuransi dan pelayanan terbaik.

oleh-oleh khas dubai

Kalau ingin berlibur ke Dubai, jangan lupa menyiapkan budget untuk berburu 4 oleh-oleh istimewa berikut ini, ya.

Emas Dubai

Jangan kaget mendengar hal yang satu ini. Karena ternyata emas memang menjadi oleh-oleh khas dari Dubai. Ada suatu kawasan yang disebut Dubai Gold Souk. Di tempat tersebut, ada kurang lebih 300 kios yang menjajakan emas di etalase toko. Model dan ukuran emasnya sangat menakjubkan. Harga emas Dubai yang lebih murah dibandingkan emas di Indonesia tentu membuat kita tak boleh melewatkan kesempatan belanja. Kita leluasa memilih dan menawar harga emas saat berbelanja di Dubai Gold Souk.

Cokelat Susu Unta

Cokelat adalah oleh-oleh biasa yang bisa kita temui di negara lain. Tetapi cokelat yang dikombinasikan dengan susu unta tentu hanya ada di Dubai. Tak mengherankan kalau cokelat susu unta sangat digemari oleh para wisatawan. Uniknya lagi, cokelat yang satu ini juga dibuat dengan bentuk unta yang menarik.

Karpet

Tidak ada yang meragukan kualitas karpet khas Dubai yang sangat istimewa. Karpet-karpet yang dijual di Dubai biasanya berasal dari Persia. Ukurannya besar dan motifnya sangat mewah. Kalau kita ingin membeli oleh-oleh yang satu ini, kita mesti menyiapkan budget yang cukup karena harganya terbilang mahal dan butuh biaya tambahan bagasi ketika membawanya pulang.

Aneka Camilan Khas Dubai

Ada aneka camilan khas Dubai yang bisa kita beli saat berkunjung ke Souk Al Bahar. Kita bisa membeli kurma, aneka jenis kacang, dan kue berisi kacang yang bagian luarnya dilapisi madu. Camilan tersebut merupakan pilihan oleh-oleh yang tepat saat berlibur ke Dubai. Di samping itu, berbagai varian rempah pun bisa jadi alternatif buah tangan khas Dubai.

Di antara keempat oleh-oleh tersebut, manakah yang paling menarik untuk dibawa pulang?

Apapun jenis oleh-olehnya, pastikan kita memilih oleh-oleh tersebut dengan cermat. Agar kita tak terjebak dengan harga mahal atau kualitas barang yang kurang bagus. Mari bersiap menikmati liburan istimewa di Dubai!

Gravatar Image
Isi blog Dawaihati membahas beberapa kategori, seperti bisnis, fashion, properti, tips dan trik serta yang lainnya. Selain itu, blog dawaihati.com juga menerima kerjasama dengan pihak lain dalam bentuk Placement Blogpost, Banner dan Iklan Teks. Minat kerjasama email ke: dawaihatiku@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *