Kelebihan dan Kekurangan Kontes iPhone 5 Gadget Impian

Posted on

Kontes iPhone 5 Gadget Impian belum berakhir masih ada waktu bagi peserta untuk menjadi yang terbaik sehingga berhasil meraih hadiah utama sebuah APPLE iPhone 5 16GB – White dan uang tunai serta hadiah lain yang tak kalah menariknya. Jika tak percaya, silahkan lihat di iPhone 5 Hadiah Untuk Blogger.

contest iphone5 300x250 Banner

Kontes iPhone 5 Gadget Impian yang diselenggarakan oleh Denaihati ini memang sangat menantang (mencabar) bagi para pesertanya. Bayangkan saja, setiap peserta selain harus membuat satu artikel khas tentang iPhone 5 dan menjadikannya sebagai Sticky Entry juga harus mampu menempatkan artikelnya di halaman pertama Google.com sambil mengumpulkan vote G+1 dan vote blog sebanyak-banyaknya dalam waktu yang hampir bersamaan mulai dari 2 November – 31 Desember 2012.

Saking menantangnya, sehingga beberapa peserta ada yang mengeluh bahkan sampai ada yang ingin mengundurkan diri sebagai peserta kontes.

Kelebihan dan Kekurangan Kontes iPhone 5 Gadget Impian

Namun seperti halnya kontes yang lain, Kontes iPhone 5 Gadget Impian pun tak luput dari kelebihan dan kekurangan. Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan kontes iPhone 5 Gadget Impian menurut yang saya rasakan sebagai salah satu pesertanya dan mungkin juga dirasakan oleh peserta yang lain.

Kelebihan Kontes iPhone 5 Gadget Impian

Kontes ini secara tidak langsung banyak memberikan pembelajaran dan manfaat, diantaranya:

  1. Pembelajaran tentang blogging terutama masalah SEO
  2. Cara membangun sebuah network yang baik dan kuat
  3. Mengajarkan indahnya berbagi, terutama disaat melakukan vote blog. Setiap peserta selain memberi vote untuk blognya sendiri juga diharuskan memberikan vote untuk dua blog peserta yang lain.
  4. Meningkatkan trafik baik untuk blog peserta, penganjur (penyelenggara) dan penaja (sponsor) maupun untuk blog yang lainnya. Seperti blog INI dan INI.
  5. Mempererat dan memperluas tali silaturahmi diantara sesama blogger
  6. Merupakan kontes pertama yang menggunakan vote G+1 sebagai salah satu poin penilaian.

Kekurangan Kontes iPhone 5 Gadget Impian

Diantara sekian banyak kelebihan terselip kekurangan dari kontes ini, yaitu tidak otomatisnya sistem penjumlahan untuk vote blog (memerlukan jeda waktu yang tidak menentu). Sehingga menimbulkan perasaan was-was atau khawatir bahkan boleh jadi su`udzon dari pesertanya. Namun hal tersebut hanya berlaku di awal-awal kontes saja, setelah itu sistem pun berjalan dengan baik dan lancar. Maka dari itu secara keseluruhan kontes ini tidak ada kekurangannya dan bisa dikatakan SEMPURNA.

Hanya itu saja Kelebihan dan Kekurangan Kontes iPhone 5 Gadget Impian yang saya rasakan. Mungkin sahabat blogger yang lain terutama peserta, penganjur dan penaja kontes bisa menambahkan atau bahkan menyanggahnya, silahkan tulis saja pada kotak komentar. Terima kasih.

21 thoughts on “Kelebihan dan Kekurangan Kontes iPhone 5 Gadget Impian

  1. saya belum pernah mengikuti suatu kontes seo dan sampai saat ini masih saya fokuskan untuk mengelola website komersil saya
    nice share dan semoga anda sukses di kontes seo yang anda ikuti 🙂

  2. sangat dirasakan contes iPhone 5 Gadget Impian secara keseluruhan kekurangannya tidak ada malah saya katakan contes ini sempurna, nggak ada contes memberikan hadiah dengan 3 kriteria bahkan lebih. bukan hanya mendapatkan iPhone 5 tetapi akan ada hadiah-hadiah lainnya. Sukses kawan hari ini vote untuk blog anda.

    1. terima kasih sahabat atas votenya, meski tak ditulis di fb namun vote senantiasa saya berikan untuk anda. Sukses juga untuk anda sahabat!

  3. kekurangannya banyak peserta yang semangat sekali diawal memberi google plus sehingga banyak yang sudah banyak malah kembali kurang jumlahnya karena yang beri g+ sampai dua kali

  4. Saya juga banyak belajar lewat kontes SEO yang pertama kali saya ikuti ini Kang Dadan…
    Persahabatan, kerjasama, saling membantu adalah hal yang banyak saya dapatkan…
    Mari berjuang bersama sampai masa tarikh ditutup Kang Dadan.
    Sukses selalu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *