Kompor Listrik Maspion, Kompor dengan Banyak Kelebihan

Posted on

Kompor merupakan peralatan memasak yang sangat penting dalam rumah tangga. Jika Anda memasak sendiri di rumah, Anda tentunya memerlukan peralatan yang satu ini. Biasanya, kompor yang dipakai untuk keperluan memasak di rumah tangga adalah kompor gas. Tapi akhir-akhir ini, sudah makin banyak orang yang menggunakan jenis kompor listrik, terutama karena beberapa produsen sudah memproduksinya secara massal. Salah satunya adalah kompor listrik Maspion.

Maspion sendiri merupakan merk yang tentunya sudah familiar dengan Anda semua. Merk ini bahkan mungkin menjadi bagian dari sebagian besar peralatan rumah tangga Anda, termasuk juga kompor Anda. Maspion merupakan merk yang asli berasal dari Indonesia, dan didirikan oleh Alim Husain bersama dengan partnernya Gunardi Go, di tahun 1962. Dimulai dari bisnis perlengkapan dapur yang masih kecil, sekarang ini Maspion sudah menjadi perusahaan besar yang membawahi 13.000 karyawan di pabrik-pabriknya yang ada di Jawa. Maspion juga menjadi sponsor bagi banyak wiraswasta yang ingin berkembang.

kompor listrik maspion

Maspion memiliki banyak produk yang dihasilkannya, meskipun yang paling dikenal adalah peralatan dapurnya. Kompor listrik adalah salah satu dari peralatan tersebut. Merupakan inovasi dari kompor gas, kompor listrik ini sekarang semakin banyak dicari karena:

  • Ramah lingkungan, sebab Anda tak perlu menggunakan gas lagi untuk menggunakannya, sehingga tak ada gas buangan.
  • Meskipun terdengar mengejutkan, namun ternyata kompor listrik ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga dari kompor gas biasa.
  • Tak ada resiko bahwa kompor akan meledak karena gas, sebab semua daya panasnya menggunakan listrik.
  • Perlu energi yang jika ditotal sebenarnya lebih sedikit dibandingkan dengan kompor gas.
  • Permukaannya yang halus membuatnya mudah digunakan untuk alat memasak seperti panci Teflon yang datar.

Tentu saja, jika Anda menggunakan kompor listrik, Anda juga harus bersiap dengan penggunaan daya listrik yang lebih besar. Selain itu, ada juga kemungkinan bahwa daerah Anda sering mati lampu. Jika ini terjadi, maka Anda tak bisa memasak karena tak ada listrik. Jadi meskipun memiliki kompor listrik, tak ada salahnya jika Anda bersiap dengan memiliki kompor gas kecil sebagai cadangan. Meskipun demikian, inovasi dari produsen seperti Maspion membuat kompor listrik modern semakin hari semakin hemat. Kompor listrik Maspion adalah salah satu dari kompor listrik semacam itu.

Kompor listrik yang diproduksi oleh Maspion merupakan kompor yang terutama sangat praktis jika Anda berada di apartemen atau di rumah yang berukuran kecil. Adapun keunggulan kompor listrik yang diproduksi oleh Maspion sendiri adalah sebagai berikut ini:

  • Kompor dari Maspion memiliki ukuran yang kompak, membuatnya gampang untuk dibawa maupun dipindahkan jika Anda perlu.
  • Ukuran dari kompor yang juga tak terlalu besar membuatnya praktis untuk rumah yang berukuran kecil, atau Anda berada di tempat tinggal seperti apartemen.
  • Heating system yang dimilikinya adalah jenis yang non-stick, membuat kompor listrik dari Maspion ini tidak lengket dengan panci Anda, sehingga Anda tak perlu khawatir menggunakannya.
  • Terdapat failsafe untuk berjaga-jaga jika terjadi overheating, lengkap dengan thermostat dan juga thermo fuse.

Kompor listrik Maspion ini juga dilengkapi dengan garansi sampai 3 tahun bagi Anda yang membelinya. Bahkan tak cuma itu saja, Anda juga mendapatkan kesempatan untuk bisa menggunakan jasa servis gratis dari Maspion untuk seumur hidup. Jadi jangan khawatir jika Anda kemungkinan mengalami masalah dengan kompor Anda tersebut. Anda akan selalu bisa membawanya ke teknisi Maspion terdekat.

Gravatar Image
Isi blog Dawaihati membahas beberapa kategori, seperti bisnis, fashion, properti, tips dan trik serta yang lainnya. Selain itu, blog dawaihati.com juga menerima kerjasama dengan pihak lain dalam bentuk Placement Blogpost, Banner dan Iklan Teks. Minat kerjasama email ke: dawaihatiku@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *