Line Breaks Twitter Fitur Untuk Puisi Singkat

Posted on

Kabar gembira bagi Anda pengguna Twitter dan suka membuat puisi singkat. Jejaring sosial dengan icon burung tersebut kini hadir dengan update ringannya yang bernama Line Breaks untuk aplikasi web dan aplikasi resmi di perangkat mobile.

Line Breaks Twitter

Line Breaks memungkinkan pengguna Twitter untuk menjadikan 140 karakter yang disediakan menjadi beberapa baris kalimat atau spasi. Caranya gampang sekali, seperti halnya mengetik di microsoft word, Anda cukup menekan enter di setiap ujung kata atau kalimat untuk menghadirkan spasi. Maka follower akan melihat tampilan tweet Anda berjajar ke bawah. Selain kata dan kalimat, fitur ini bisa dipakai untuk memisahkan huruf dalam baris tertentu.

Namun menurut Mashable, fitur Line Breaks ini masih belum mendukung sebagian besar aplikasi pihak ketiga Twitter dan embeddedtweet. Tetapi sebagian lagi menyebutkan bahwa sudah ada aplikasi pihak ketiga yang mendukung fitur ini.

Untuk sebagian orang, mungkin fitur ini tidak begitu penting dan diperlukan, akan tetapi bagi Anda yang suka membuat puisi singkat di Twitter, tentu kehadiran fitur Line Breaks akan banyak membantu.

12 thoughts on “Line Breaks Twitter Fitur Untuk Puisi Singkat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *