Manfaat StumbleUpon Untuk Blog

Posted on

Membaca status Denaihati Ilhamku di Grup FB Denaihati Network tentang Manfaat StumbleUpon Untuk Blog, beliau menyatakan bahwa “StumbleUpon juga bantu tingkatkan backlinks sesebuah blog”. Memang betul sekali, bahkan bukan hanya backlink tapi juga dapat membantu meningkatkan trafik blog.

Manfaat StumbleUpon Untuk Blog

StumbleUpon merupakan situs sosial media yang memungkinkan para penggunanya untuk share konten website yang dimilikinya kepada orang lain dan juga mengumpulkan konten website milik orang lain. Konten yang dishare di StumbleUpon bisa berupa multimedia, yaitu artikel, gambar ataupun video.

Berbeda dengan Facebook, Twitter dan situs sosial media lainnya. Jika kita share artikel di StumbleUpon selain dapat meningkatkan backlink blog, artikel kita pasti akan langsung dikunjungi dan dilihat orang lain. Ini berarti trafik blog kita akan turut meningkat juga.

Dalam hal penggunaannya, StumbleUpon pun sangat berbeda dengan yang lain dan bisa dikatakan unik, diantaranya :

  • Setelah kita mempublikasi halaman web/blog kita akan mengujungi halaman web orang lain
  • Saat kita mengunjungi halaman web orang lain, web kita pun dikunjungi oleh orang lain
  • Kita bisa mengumpulkan konten web orang lain, dengan klik β€œi like it”
  • Kita juga bisa mengikuti konten web orang lain, dengan memasukan halaman ke β€œlist”
  • Kita bisa juga tidak menyukai konten web milik orang lain dan memberikan alasannya
  • Kita bisa memberikan komentar atas konten halaman milik orang lain
  • Kita juga bisa membagikan halaman yang kita kunjungi ke web social media lain

Untuk lebih jelasnya tentang manfaat StumbleUpon untuk blog, silahkan sahabat baca DISINI.

Jadi tunggu apalagi, segeralah membuat akun di StumbleUpon dan optimalkan penggunaannya sehingga manfaat untuk blog kita serta jangan lupa untuk Follow StumbleUpon Dawahati, terima kasih πŸ™‚ .

25 thoughts on “Manfaat StumbleUpon Untuk Blog

  1. Memang benar bahwa stumbelupon itu salah satu social media yang bisa di manfaatkan untuk mendapatkan pengunjung balik. Yang penting kita rajin beraktifitas, stumble, like, menshare artikel, gambar atau vedeo. Jadi tujuan utamanya kita di sana adalah pengunjung blog.

  2. The internet has genuinely changed the way that numerous of us do organization, and if you are currently running an World wide web online business, you quite possibly recognize specifically how very important it is to obtain targeted visitors for your website. Although there are numerous totally different approaches that you can do this, using an internet small business directory will help to focus your guests somewhat bit additional, and to send you prospects who’re currently on the lookout for your solutions and services and prepared to get what you have to provide. Here are a number of completely different strategies which you can use internet small business directories to be able to increase your web based home business activity.

  3. You know thus significantly concerning this matter, taught me to be independently accept it as true through a number of various angles. It’s like men and women are certainly not fascinated until it truly is one thing to accomplish having Kesha! Your individual items exceptional. Continuously handle this!

  4. saya sudah punya akun di sana tapi karena saya pengennya kunjungan dari orang Indonesia akhirnya saya tidak pernah mengoptimalkan penggunaan stumbleupon
    trims infonya πŸ™‚

  5. Saya setuju sekali, StumbleUpon sangat efektif meningkatkan trafik blog. Tips yang saya ketahui, dengan menekan tombol like pada website orang lain akan memberikan feedback yang luar biasa. namun anda jangan terlalu over meng-klik tombol like.

  6. Tapi belum memahami sepenuhnya lagi, masih baru dan tidak tahu mempergunakan secara maksimun kemudaha di StumbleUpon ini. Semoga selepas ini kena selalu melayarinya utk diupdate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *