Profil

Selamat datang di Dawaihati.com

Dadan Darmawan

Perkenalkan saya Dadan Darmawan admin blog dawaihati.com. Saya dilahirkan di Paris van Java alias Kota Bandung-Jawa Barat pada bulan keenam tahun 1974 pas saat kaum muslimin laki-laki pulang dari Mesjid sehabis melakukan ibadah shalat Jumat.

Masa kecil saya dihabiskan di Bandung sampai tamat Sekolah Dasar, selanjutnya ketika mulai masuk SMP saya hijrah dari Bandung ke suatu desa di kaki Gunung Galunggung yakni Desa Cisayong Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya. Kepindahan saya tersebut karena mengikuti orang tua (bapak saya) yang pindah tugas dari Lanud Husein Sastranegara, Bandung ke Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya.

Kini, saya telah berkeluarga dengan menikahi seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai guru PAI (Pendidikan Agama Islam) di SMPN 1 Cisayong. Alhamdulillaah, kami hidup bahagia bersama dengan empat orang anak.

Pekerjaan saya saat ini membuka usaha kecil-kecilan di bidang jasa internet dan belajar menjadi seorang blogger.

Tentang Blog

Dawaihati adalah blog pertama saya yang menggunakan domain dan hosting sendiri serta berflatform WordPress. Webhosting untuk blog ini saya dapatkan dari Serverfreak.

Nama Dawaihati dipilih, karena terinspirasi dari nama blog yang kerap saya kunjungi setiap hari yaitu Denaihati. Jika Denaihati berarti ‘jejak hati’, maka Dawaihati artinya ‘tali hati’ atau ‘senar hati’.

Isi blog ini tidak terpaku pada satu atau dua tema saja. Banyak kategori yang dibahas didalamnya, seperti blogging, bisnis, fashion, properti, tips dan trik serta yang lainnya. Selain itu, blog dawaihati.com juga membuka/menerima kerjasama (partnership) dengan pihak lain dalam bentuk Advertorial (Post Berbayar)/Placement Blogpost, Banner dan Iklan Teks.

Sesuai dengan namanya, Dawaihati hanyalah seutas senar tipis nan lembut, namun semoga dentingannya dapat sedikit memperindah resonansi kehidupan di dunia blogging.

Selanjutnya tak lupa, saya haturkan beribu terima kasih kepada sahabat blogger yang senantiasa memberikan dukungannya juga kepada semua yang telah sudi singgah di blog saya ini. Kritik dan saran dari semuanya sangat diharapkan, untuk perkembangan dan kemajuan Dawaihati di kemudian hari.

Jika sahabat ingin menghubungi saya bisa melalui Contact Me.

Salam hangat dari Tasikmalaya

Incoming search terms:

profil dawai hati