Promo Samsung Galaxy J7 Prime Saat Harbolnas

Posted on

Samsung kembali menggegerkan pasar handphone dengan keluaran terbarunya dari series J, Samsung Galaxy J7 Prime. Pasalnya smartphone yang benar-benar pintar ini merupakan penyempurnaan edisi-edisi sebelumnya yang di rilis dari J1 hingga J7. Tujuanya tak lain untuk tetap membuat para konsumen samsung tak bisa beralih karena samsung selalu menjadi satu-satunya vendor asal korea selatan yang selalu mengikuti perkembangan teknologi.

Hebatnya, meski dikuarta ke 4 tahun 2015 jumlah penjualan handphone samsung dikudeta oleh asus dari jumlah pemuncak penjualan terbanyak, kelas asus sebagai vendor kelas premium tetap tak bisa tersaingi. Bahkan, untuk handphone dengan spesifikasi sama, harga samsung selalu di atas merek-merek lain. Apalagi untuk keluaran china, jauh di bawah harga samsung.

samsung galaxy j7 prime

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime Lengkap

Sebagai generasi pembaharuan edisi sebelumnya, tentu Samsung Galaxy J7 Prime memiliki spesifikasi yang jauh lebih sempurna dibanding edisi sebelumnya. Bahkan spesifikasi Samsung Galaxy J7 Prime boleh dibilang sangat mutakhir jika dinilai dari teknologi yang digunakan. Berikut spesifikasi lengkapnya:

  • Jaringan. Samsung Galaxy J7 Prime telah dilengkapi dengan jaringan paling mutakhir saat ini. Sebab samsung sadar betul, bahwa jaringan selalu menjadi bahan pertimbangan para pembeli. Samsung Galaxy J7 Prime telah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE bands yang telah mencakup bands 1, 3, 5, 7, 8, 20 dan 40. Selain itu juga tetap dilengkapi dengan GSM, HSDPA dan Edge alias 3G dan 2G.
  • Tampilan. Tak bisa diragukan lagi, bila samsung begitu ekspert soal tampilan. Handphone-handphone rilisan samsung selalu memiliki tampilan yang menarik. Untuk Samsung Galaxy J7 Prime didesain dengan dimensi 151.7 x 75 x 8 mm dengan berat 167 g. Sangat mantap untuk digenggam. Displainya bertipe IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna. Untuk kejernihan tampilan agar terlihat natural, Samsung Galaxy J7 Prime dibekali dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan mencapai 401 ppi pixel. Layarnya sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4.
  • Dapur pacu. Dirilis pada Agustus 2016, Samsung Galaxy J7 Prime telah dibekali dengan platform terbaru Android OS, v6.0.1 (Marshmallow) dengan dukungan CPU Octa-core 1.6 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T830MP2. Sangat cepat untuk segala aktivitas, apalagi telah dilengkapi dengan memori internal 32 GB, 3 GB RAM.
  • Kamera dan baterai. Kamera utama Samsung Galaxy J7 Prime berukuran 13 MP pada f/1.9, 28mm, autofocus dan LED flash. Sementara kamera depan 8 MP, f/1.9, LED flash. Jangan salah, meski hanya 13 MP kekuatannya sama dengan 24 MP. Sayang baterainya berupa Li-Ion 3300 mAh battery yang tak dapat dilepas.

Teknologi yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan Anda dalam Samsung Galaxy J7 Prime tersebut, tentu bisa Anda dapatkan dengan mudah di blanja.com sebagai salah satu situs terbaik dan termudah di Indonesia. Terlebih jika Anda membelinya saat hari belanja online nasional nanti. Pasalnya, blanja.com akan mengadakan promo besar-besaran, pada saat harbolnas nanti loh. Yuk mulai cari smartphone yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *