Sensasi Wisata Kuliner di Atas Bukit Kota Kembang

Posted on

Wisata Kuliner Bandung

Bandung merupakan salah satu tempat di Jawa Barat yang mempunyai banyak sekali keunikan entah itu dari tempat wisatanya, kerajinan tangan yang diciptakan, kreatifitas yang dihasilkan, beragam masakan yang dihadirkan, serta keunikan-keunikan yang membuat kita tertarik untuk menikmatinya dan ingin sekali merasakan sensasi berada di sana. Nah, itu sebabnya Bandung merupakan salah satu tempat di Jawa Barat yang wajib sekali untuk anda kunjungi, selain Jakarta, Bogor, dan Surabaya. Selain terkenal dengan keramahan serta penduduknya yang murah senyum, sopan serta kekeluargaan. Bandung juga terkenal dengan cuacanya yang masih sejuk, serta alami. Hal ini dikarenakan Bandung berada di dataran tinggi sehingga cuacanya sedikit berbeda dengan kota-kota di sekitarnya.

Warga Bandung terkenal dengan kreatifitasnya, maka salah satu terobosan terbaru khususnya di dunia kuliner yang belum pernah anda rasakan ialah menikmati sensasi wisata kuliner diatas ketinggian bukit di Bandung. Nah, bagi anda yang ingin menikmati bagaimana rasanya menikmati makanan khas Bandung bersama keluarga maupun pasangan maka merasakan sensasi makan diatas ketinggian akan lebih berkesan. Dibawah ini adalah beberapa tempat wisata kuliner diatas bukit yang berada di Bandung yang layak untuk anda coba.

Wisata Kuliner Kota Bandung

Warung Mie Bakso Lela, beralamat di Jalan Kupa No. 6 Rancakendal Dago Atas Bandung. Makan bakso di tempat biasa mungkin sudah biasa tapi bagimana jika menikmati bakso dengan melihat panorama alam dari ketinggian sehigga kita bisa melihat kota Bandung dari atas. Nah, yang membuat makan bakso anda lebih berkesan yakni selain berada di atas bukit, bangunan yang eksotis juga turut menjadikan sensasi makan baso anda menjadi lebih berkesan dengan bangunan bergaya jawa kuno ditambah tata ruang yang sangat apik sehingga membuat pengunjung semakin betah untuk berlama-lama di tempat ini.

Moko, adalah nama sebuah warung yang terletak di atas ketinggian kota Bandung. Bukit moko ini terletak di Desa Cimuncang. Warung Moko ini lebih terkenal dikalangan anak nongkrong khususnya para pecinta off roaders. Karena jalan menuju ke lokasi tersebut membutuhkan perjuangan serta medan jalan yang turun dan menanjak sehingga dibutuhkan kesabaran untuk menuju lokasi tersebut. Sebenarnya, menu yang dihadirkan warung Moko ini sangat sederhana misalnya saja seperti mie goreng atau rebus kornet, pisang bakar, nasi goreng serta minuman hangat. Untuk masalah harga anda tidak perlu khawatir karena sangat bersahabat dengan kantong.

Kampung Daun, cafe yang terletak di jalan Sersan Bajuri Km. 4,7 No. 88 RRI Bandung menghadirkan suasana yang sangat berbeda dengan cafe-cafe kebanyakan. Hal ini dikarenakan, tempat ini berada diatas ketiggian dan jauh dari hiruk pikuk kota sehingga anda bisa merasakan suasana yang masih alami, dan sejuk. Nama Kampung Daun sendiri diambil karena dahulu tempat ini penuh dengan daun labu siam. Adapun filosofi dari labu siam sendiri yakni semakin rimbun maka semakin merunduk. Jadi, cafe Kampung Daun ini merupakan kampung yang sederhana dan low profile.

Salah satu hal yang membuat kita merasa nyaman serta dan mampu menimbulkan kesan yang baik pada saat melakukan wisata kuliner ialah selain suasana, ada hal yang juga menentukan yakni lokasi yang dihadirkan serta kemudahan akses hotel di bandung yang dengan gampang kita dapatkan. Nah, seperti beberapa lokasi tempat wisata kuliner di Bandung yang telah di jelaskan diatas semoga menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang ingin merasakan sensasi menikmati makanan dengan lokasi dan suasana yang berbeda dengan biasanya.

22 thoughts on “Sensasi Wisata Kuliner di Atas Bukit Kota Kembang

  1. salah satu tujuan wisata saya yg belum terrealisasi saat ini yakni menikmati keindahan bandung saat mlm hari di bukit moko. semoga libur akhir pekan minggu ini bisa terealisasi. Aaminn. terimakasih mas sharingnya ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *