Siapa Sangka Benda yang Dianggap Biasa Ini Ternyata Mematikan?

Posted on

Semua yang hidup akan mati, dan ini sudah menjadi ketentuan dari-Nya. Walaupun begitu, adakalanya seseorang menjemput ajal dengan cara yang tak seharusnya. Betapa miris jika ada orang yang meninggal karena kecelakaan, sakit dan lainnya. Bahkan, banyak juga kasus kematian yang disebabkan oleh benda yang dinilai tidak mematikan.

Baca juga info unik lainya: Manusia siput

Dalam kehidupan sehari-hari Anda menjalani berbagai macam kegiatan. Mungkin memang ada di antara Anda yang bekerja dan berkutat dengan benda-benda yang berbahaya, tapi ada pula yang bekerja di lingkungan dimana benda-benda yang sebenarnya tidak akan mengancam keselamatan diri.

Namun siapa sangka, jika ternyata benda-benda yang dianggap biasa ini ternyata mematikan?

Lampu Senter
Alat yang dijadikan sebagai alternatif penerangan ini ternyata bisa menjadi ancaman tersendiri bagi seseorang, bukan hanya keselamatan, tapi juga nyawanya. Hal ini dialami oleh seorang pria yang tinggal di Lompoc, California. Pria bernama Santiago Alvarado yang masih berusia 24 tahun ini tewas saat ia tengah melakukan aksi perampokan di sebuah toko sepeda.

lampu senter ternyata bisa mematikan

Kejadian ini bermula ketika ia terjatuh dari atap toko sepeda yang menjadi target perampokannya. Saat itu ia sengaja menggigit senter agar kedua tangannya lebih leluasa bergerak, tak di-nyana, senter panjang tersebut justru masuk ke dalam tenggorokannya. Dan tragisnya, ia tewas saat itu juga.

Tongkat Golf
Anda yang hobi bermain golf lebih baik mulai berhati-hati dalam menggunakan tongkat golf. Tongkat golf ini memang benda mati, dan tidak akan bergerak kecuali digerakkan. Tapi siapa yang tahu jika nasib remaja ini akan berakhir di tangan tongkat golf.

tongkat golf ternyata bisa mematikan

Kisah tragis ini dialami oleh seorang remaja berusia 16 tahun, Jeremy Brenno saat tengah bermain golf di Kingsboro Golf Club. Karena amarah yang memuncak disebabkan melewatkan pukulan pada lubang ke-6, Brenno lantas meluapkan emosinya pada bangku yang ada didekatnya. Dipukulkanlah tongkat golf itu pada bangku, sayang, patahan tongkat golf justru berbalik pada Brenno dan mengenai jantungnya. Brenno pun tak terselamatkan.

Jus Wortel
Setiap orang ingin menjalani hidup dengan tubuh yang bugar dan sehat. Berbagai treatment dilakukan agar tubuh senantiasa sehat. Termasuk melakukan penerapan pola hidup sehat. Salah satunya dengan memperbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan.

jus wortel ternyata bisa mematikan

Sayuran, dalam hal ini wortel adalah salah satu jenis sayuran yang kaya akan vitamin A dan sangat baik untuk dikonsumsi. Tapi hal ini tidak berlaku bagi Basil Brown yang tinggal di Crioydon, Inggris. Usahanya untuk menjaga kesehatan ternyata tidak sesuai harapan. Brown yang sangat konsen dengan kesehatan ini ditemukan meninggal dengan tubuh berwarna kuning.

Setelah ditelusuri, ternyata ini berhubungan dengan kebiasaan Brown yang setiap harinya rutin meminum jus wortel. Yang menjadi masalah adalah, Brown meminum jus wortel sebanyak beberapa liter setiap harinya. Alhasil, Brown pun meninggal karena keracunan vitamin A. Jumlah vitamin A yang berlebihan tersebut membuat organ hatinya rusak.

Miris ya, jus wortel yang dikenal menyehatkan ini ternyata bisa berubah menjadi monster yang mengancam keselamatan jiwa jika tidak tahu tentang batas konsumsinya.

Tusuk Gigi
Adalah lumrah jika seseorang menggunakan tusuk gigi sesaat setelah menyantap makanannya. Tapi, ada kisah lain yang mungkin tidak pernah terlintas dalam benak mengenai benda kecil ini.

tusuk gigi ternyata bisa mematikan

Anderson, seorang pria yang tengah bertolak ke Amerika Serikat dengan kapal akhirnya diturunkan dan dicarikan pengobatan. Usai diperiksa, Anderson didiagnosa menderita peritonitis yang parah. Hal ini disebabkan ketika Anderson tidak sengaja menelan tusuk gigi yang terbuat dari perak saat ia sedang menikmati buah zaitun yang dihidangkan dengan minuman martini.

Tusuk gigi yang tertelan tersebut merusak sejumlah organ dalam Anderson, hingga akhirnya ia pun meninggal dunia.

Demikian tadi beberapa benda yang dianggap biasa tapi bisa mematikan. Inilah mengapa setiap bepergian, pasti ada saja yang berpesan agar selalu hati-hati. Ya, tidak ada yang tahu akan terjadi apa satu detik ke depan. Bahkan, benda-benda yang tak seharusnya ditakuti dan diwaspadai pun bisa jadi merupakan ancaman yang mengerikan.

Gravatar Image

Isi blog Dawaihati membahas beberapa kategori, seperti bisnis, fashion, properti, tips dan trik serta yang lainnya. Selain itu, blog dawaihati.com juga menerima kerjasama dengan pihak lain dalam bentuk Placement Blogpost, Banner dan Iklan Teks. Minat kerjasama email ke: dawaihatiku@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *