Situs Download Lagu Gratis NoiseTrade Bebas Lagu Bajakan

Posted on

Situs download lagu gratis memang ada banyak sekali. Tapi sayangnya kebanyakan hanya menyediakan lagu bajakan. Sementara yang menyediakan lagu gratis dan legal tidaklah banyak. Bahkan di tanah air sepertinya belum ada. Yang ada hanyalah situs-situs penyedia lagu bajakan yang tidak diketahui asalnya dari mana lagu itu di dapatkan. Padahal setiap lagu memiliki hak cipta yang melekat pada lagu. Jadi kalau kita mendownload lagu bajakan, secara otomatis kita juga melanggar hukum.

Sementara kalau situs luar negeri ada cukup banyak yang menydiakan lagu secara gratis dan legal. Salah satunya adalah situs untuk download lagu, NoiseTrade. Di situs ini kamu bakal menemukan berbagai genre lagu untuk kamu download secara gratis dan legal.

situs download lagu gratis

Situs Download Lagu Gratis NoiseTrade

Berbeda dengan berbagai situs download lagu yang lainya atau aplikasi streaming lagu, situs ini di bangun sebagai jembatan penghubung antara para seniman musik dengan para penggemar mereka. Para fans bisa mendapatkan lagu secara gratis, sementara para artis bisa mendapatkan data penggemar mereka, data tersebut terdiri dari kode pos dan email. Tentu ini sangat bermanfaatkan untuk para artis, di samping para fans juga bisa mendapatkan lagu secara legal dan gratis.

Situs ini dibangun pertama kali pada tahun 2006 oleh seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu bernama Derek Webb. Lalu ia membagikan lagunya secara online dan gratis dengan meminta sedikit imbalan para para downloader berupa nama, alamat email, dan kode pos.

Selama tiga bulan, Webb telah berhasil membagikan lebih dari 80.000 unduhan dan mengumpulkan informasi berharga tentang penggemarnya. Nyatanya, meski dibagikan secara gratis, lagu lain yang di jual di pasaran ternyata juga mengalami peningkatan penjualan yang luar biasa. Dengan mengetahui data penggemar, ia jadi lebih tahu di mana ia harus memasarkan lagunya. Kemudia, para artis lain ikut bergabung dan juga membagikan lagu mereka secara gratis pula dengan para fans dengan imbalan data diri fans.

Bagaimana Cara Kerja Situs Download Lagu Gratis NoiseTrade?

Ketika kamu mengunjungi situs download lagu yang menyediakan lagu secara gratis dan legal ini. kamu akan langsung di hadaptkan pada tampilan antarmuka yang intuitif. Kamu akan langsung bisa memahami bagaimana navigasi dalam situs kamu gunakan.

Bagi para aryis, mereka bisa bergabung dengan situs ini secara gratis pula. Mereka kemudia bisa mempromosikan lagu yang mereka unggah dengan memasang widget di blog atau website mereka sendiri. Lalu, penggemar yang menemukan lagu yang mereka sukai bisa langsung download. tapi sebelum download, ia harus mengisi data diri sebagai imbalan. Penggemar, bisa pula memberikan imbalan berupa tip berapapun jumlahnya.

Bagi para artis, data fans sangat bermanfaat dalam jangka panjang. Sebab dengan membuat hubungan yang baik dengan para fans yang tepat. Para artis akan lebih mudah mempromosikan lagu mereka. Termasuk juga memberikan info pada para fans dengan tepat. Seperti misalnya info album baru, pertunjukan dan lain sebagainya. Tentu dengan informasi yang diberikan tapat, informasi yang disampaikan akan bermanfaat dan mengenai sasaran.

Lalu bagi para penggemar, situs download lagu gratis dan legal ini akan sangat bermanfaat. Dimana penggemar bisa mendapatkan konten yang hebat sekaligus bisa mendukung para artis kesayangan mereka secara langsung. Sebagai penggemar, kita juga bisa membantu para artis dengan beberapa cara, bisa membayar lagu mereka, membagikan lagu di media sosial dan lain sebagainya.

Incoming search terms:

best camerasjenis kompresor angindawaihati com
Gravatar Image

Isi blog Dawaihati membahas beberapa kategori, seperti bisnis, fashion, properti, tips dan trik serta yang lainnya. Selain itu, blog dawaihati.com juga menerima kerjasama dengan pihak lain dalam bentuk Placement Blogpost, Banner dan Iklan Teks. Minat kerjasama email ke: dawaihatiku@gmail.com

One thought on “Situs Download Lagu Gratis NoiseTrade Bebas Lagu Bajakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *