Sound Bar: Speaker Ramping Nan Berkelas

Posted on

Salah satu alat elektronik yang tengah disukai banyak orang adalah sound bar. Speaker yang memiliki bodi ramping persegi panjang ini memang menarik karena desainnya yang modern. Bagaimana dengan kualitas suaranya?

Walaupun berukuran kecil, sound bar memiliki kualitas suara setara dengan speaker besar. Jadi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Bagi Anda yang ingin membeli home theater namun memiliki ruangan yang sempit, sound bar hadir sebagai solusi terbaik. Pasalnya, sound bar dapat diletakkan pada meja maupun ditempel di dinding. Lebih praktis dan tidak memakan tempat, kan?

speaker sound bar

Nah, sebelum memutuskan membeli sound bar, sebaiknya Anda mengetahui tips bagaimana cara memilihnya.

Fitur
Speaker sound bar paling dicari saat ini ialah keluaran Panasonic dengan seri SC-HTB18. Apa kelebihannya? Sound bar ini memiliki sistem suara kualitas tinggi 2.1 channel Dilengkapi dengan subwoofer berjenis kerucut 16 cm membuat suara yang tercipta sangat berkualitas dan berkelas. Selain itu, sound bar ini juga dibekali dengan kompatibilitas Bluetooth yang canggih. Jadi sangat memudahkan Anda yang ingin menikmati musik baik dari perangkat Bluetooth apapun. Anda juga dapat melakukan streaming data musik dengan mudah dan nirkabel dari perangkat yang kompatibel melalui Bluetooth ke sound bar.

Desain
Sound bar yang beredar di pasaran rata-rata memiliki desain yang modern, ramping, dan stylish minimalis. Namun Anda juga dapat memilih ingin desain sound bar seperti apa yang sesuai untuk ruang TV. Apakah yang berbentuk oval yang memberi kesan futuristis? Atau berbentuk kotak vertikal, horizontal, atau kotak menyamping. Untuk sound bar dari Panasonic memiliki desain Delta Form. Yaitu memiliki bentuk yang miring sehingga memungkinkan untuk menyatukan dengan speaker besar, namun juga tetap mempertahankan bodi ramping yang elegan. Agar ruang TV terasa lega, sound bar ini dapat dipasang di dinding (wall mountable). Uniknya, arah suara dapat diubah ke 0 derajat atau 90 derajat dengan meletakkan sistem pada permukaan atau memasangnya di dinding.

Jadi, pilih sound bar seperti apa?

Gravatar Image

Isi blog Dawaihati membahas beberapa kategori, seperti bisnis, fashion, properti, tips dan trik serta yang lainnya. Selain itu, blog dawaihati.com juga menerima kerjasama dengan pihak lain dalam bentuk Placement Blogpost, Banner dan Iklan Teks. Minat kerjasama email ke: dawaihatiku@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *