Tas Ransel dan Tas Selempangan Pria Mana yang Lebih Bagus Digunakan?

Posted on

Hampir semua orang tentunya merasa kurang nyaman bepergian dengan menggunakan tas, mengingat tak bisa dipungkiri entah itu jauh ataupun dekat pastinya ada beberapa hal yang tak akan bisa terlepaskan dari masyarakat, diantaranya adalah dompet dan juga ponsel. Dengan adanya tas akan mempermudah Anda dalam membawanya dan menghindari resiko kehilangan karena lupa. Hanya saja tentunya antara pria dan wanita memiliki kebutuhan yang berbeda-beda untuk tas, sebenarnya melihat dari jenisnya, tas ransel dan tas selempangan pria juga menggunakannya, tak jauh berbeda dengan kaum hawa.

Hanya saja jika dilihat dari pilihan warna dan juga model pastinya berbeda. Produk tas yang dijual di pasaran memang memiliki beragam jenisnya, untuk tas yang ditawarkan bagi wanita sendiri bukan hanya model-model ransel atau selempangan saja, melainkan juga ada tas tangan yang ukurannya jauh lebih kecil. Berbeda memang kebutuhan antara wanita dengan pria dalam membawa barang, umumnya barang yang dibawa oleh kaum hawa lebih banyak, mulai dari ponsel, dompet, tisu, make up dan beberapa parfum, sedangkan pria tidak.

tas ransel dan tas selempang pria

Tas ransel dan tas selempangan pria ini bukan hal yang sulit didapatkan di pasaran, Anda bahkan bisa pilih-pilih mana yang terbaik sesuai dengan selera. Hanya bahan-bahan pembuatannya agak berbeda, biasanya lebih eksklusif dengan mengandalkan bahan kulit atau sejenisnya. Lalu mana yang lebih baik antara tas selempangan dengan ransel tersebut. Ketahui terlebih dahulu beberapa hal ini.

Tas ransel :

  1. Memiliki 2 bagian yang digunakan pada tubuh, tas yang satu ini memiliki 2 bagian sisi tali yang nantinya akan dipakai pada bagian pundak,hal ini tentunya memperingan beban Anda, dibandingkan dengan menggunakan tas selempangan yang hanya bisa digunakan pada salah satu pundak.
  2. Kapasitas yang ada di dalamnya jauh lebih besar, agak berbeda memang dibandingkan dengan tas ransel yang dibuat khusus untuk wanita, dimana jika Anda melihatnya maka ukuran lebih kecil, hanya sebagai variasi aksesoris saja, namun digunakan untuk menampung sedikit barang. Maka tas ransel pria kapasitasnya sangat besar. Bahkan bisa digunakan untuk menampung sebuah laptop.
  3. Tempat penyimpanannya jauh lebih banyak, kemudian kalau melihat bagian-bagian yang ada di dalam tas ransel maka banyak sekali, terkadang ada variasi dibagian depan yang ukurannya kecil, ditambah dengan bagian dalam atau utama yang besar, di dalamnya lagi masih diberikan wadah khusus untuk gadget.

Tas selempangan :

  1. Lebih praktis, tas selempangan umumnya memiliki ukuran yang kecil, sehingga praktis digunakan, tinggal disampirkan pada satu pundak saja sudah cukup untuk membawa barang-barang berharga Anda.
  2. Pilihan modelnya lebih banyak, sekarang jika melihat pada model maka Anda bisa menemukan tas selempangan khusus bagi kaum pria dalam ukuran kecil dalam bentuk amplop, untuk itulah dikenal sebagai envelope bag. Kemudian juga ada post man bag yang bentuknya seperti tas tukang pos. Jenis yang lebih besar lainnya bisa untuk menampung sebuah laptop.
  3. Dapat digunakan untuk segala keperluan, selain untuk kebutuhan perjalanan jauh, untuk bekerja juga cocok-cocok saja jika Anda menggunakan tas yang satu ini. Apalagi ada ukuran yang besar untuk menampung berkas-berkas Anda.

Tas ransel dan tas selempangan pria mana yang akan Anda jadikan sebagai pilihan? Meskipun laki-laki namun pastikan juga bagi Anda untuk memilikinya, sehingga tak repot jika ingin pergi kemana-mana.

Gravatar Image

Isi blog Dawaihati membahas beberapa kategori, seperti bisnis, fashion, properti, tips dan trik serta yang lainnya. Selain itu, blog dawaihati.com juga menerima kerjasama dengan pihak lain dalam bentuk Placement Blogpost, Banner dan Iklan Teks. Minat kerjasama email ke: dawaihatiku@gmail.com

One thought on “Tas Ransel dan Tas Selempangan Pria Mana yang Lebih Bagus Digunakan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *