Tebak dan Menang Rumah Gratis

Posted on

Memiliki rumah sendiri tentunya telah menjadi impian setiap orang apalagi bagi mereka yang telah berumah tangga, rumah akan menjadi salah satu prioritas yang harus dimiliki.

Rumah Gratis

Sebuah situs pencarian properti, Rumah 123.com sedang melaksanakan sebuah program yang menarik untuk diikuti yaitu Tebak dan Menang Rumah Gratis. Mekanisme program ini dilakukan dengan menebak harga dan isi rumah yang ditanyakan dalam program kuis.

Yang mau mengikuti program kuis ini, terlebih dahulu harus menonton video Rumah 123.com dengan mengikuti beberapa petunjuk yang diberikan untuk mampu menebak secara tepat.

Jual rumah anda dan menang lewat peraduan Tebak & Menang Rumah Gratis123.

Sebagai hadiah program Tebak dan Menang Rumah Gratis, Rumah 123.com akan memberikan rumah baru dan gratis senilai Rp 600 juta yang berlokasi di kawasan premium tepi kota Jakarta.

Gravatar Image
Isi blog Dawaihati membahas beberapa kategori, seperti bisnis, fashion, properti, tips dan trik serta yang lainnya. Selain itu, blog dawaihati.com juga menerima kerjasama dengan pihak lain dalam bentuk Placement Blogpost, Banner dan Iklan Teks. Minat kerjasama email ke: dawaihatiku@gmail.com

19 thoughts on “Tebak dan Menang Rumah Gratis

  1. Saya minat sekali dengan kuis atau lomba ini? Cara ikutnya gimana? Kok tidak ada penjelasan detailnya tentang tata cara dan persyaratannya? Apakah sudah habis promonya? Yang menang siapa?

  2. sanngat keren dan penuh manfaat Sebuah situs pencarian properti, Rumah 123.com sedang melaksanakan sebuah program yang menarik untuk diikuti yaitu Tebak dan Menang Rumah Gratis.

  3. information that is very interesting to note, my knowledge grew article thanks for share, in the waiting other articles. please if there is time to read the articles on my website about jualsepatu.org also guaranteed cool and attractive to read and also do not forget to read my latest post about waiting for his arrival in okay thank you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *