Tips Unik Agar Suasana Rumah Tidak Membosankan

Posted on

Rumah dijual di Surabaya merupakan tempat untuk melepaskan penat setelah seharian beraktivitas. Tentunya, saat pulang ke rumah kita semua berharap bahwa suasana rumah dapat memberikan sesuatu yang melekaskan penat. Hanya saja, setelah bertahun-tahun ditinggali, rumah menjadi tempat yang membosankan. Sehingga, suasana rumah kurang bisa memberikan kenyamanan yang dicari setelah seharian bekerja.

tips mengubah suasana rumah

Bagi Anda yang ingin mengubah suasana rumah, ada banyak hal yang sebenarnya bisa dilakukan. Dengan begitu, suasana rumah sendiri akan menjadi lebih menarik dan nyaman. Sehingga anda bisa beristirahat dengan nyaman di dalam rumah.

Lalu, apa saja yang bisa dilakukan untuk mengubah rumah yang sudah mulai membosankan? Berikut adalah beberapa tipsnya.

Lampu Bersih

Salah satu penyebab rumah kurang menarik dan membosankan adalah suasana gelap yang ada di rumah. Hal ini karena adanya debu yang banyak menempel di lampu rumah. Sehingga tidak memaksimalkan pancaran cahaya ke seluruh ruangan.

Maka dari itu, sebaiknya anda mulai membersihkan lampu agar pancaran sinarnya lebih terang dan dapat mengubah suasana rumah menjadi lebih ceria. Tidak hanya itu, debu yang menempel di lampu juga dapat menyebabkan penyakit seperti gangguan pernapasan.

Hiasan Buatan

Cobalah untuk membuat hiasan sendiri di rumah anda. dengan begitu, anda tidak akan mudah bosan memandang karya seni anda sendiri. Ada banyak kerajinan yang bisa dilakukan di rumah. Anda bisa mencarinya di berbagai situs seperti di blog www.urbanindo.com.

Atau, jika anda memiliki keahlian untuk menggambar atau melukis, maka anda bisa memajangnya di rumah anda.

Foto Baru

Salah satu hal yang juga bisa membuat bosan adalah foto lama yang terus menerus dipasang. Misalnya saja, foto keluarga 5 tahun lalu yang dipasang di ruang keluarga. Maka dari itu, gantilah foto-foto tersebut dengan foto yang baru. Jika sudah mulai bosan lagi, anda bisa menggantinya kembali.

Ganti Suasana Ruang Keluarga

Ruang keluarga adalah pusat dari segala aktivitas di rumah anda. Maka dari itu, ruang keluarga sendiri menjadi salah satu tempat yang paling sering digunakan. Cobalah ubah letak interior di dalam rumah. Dengan begitu, anda akan mendapatkan suasana baru di rumah anda. Misalnya, anda menyimpan TV menghadap barat, kini cobalah untuk menempatkannya di sisi timur.

Gravatar Image
Isi blog Dawaihati membahas beberapa kategori, seperti bisnis, fashion, properti, tips dan trik serta yang lainnya. Selain itu, blog dawaihati.com juga menerima kerjasama dengan pihak lain dalam bentuk Placement Blogpost, Banner dan Iklan Teks. Minat kerjasama email ke: dawaihatiku@gmail.com

One thought on “Tips Unik Agar Suasana Rumah Tidak Membosankan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *