Tsu Sosial Media Yang Membayar Penggunanya

Posted on

Tsu Sosial Media yang Membayar Penggunanya

Kabar tentang adanya sebuah sosial media yang membayar penggunanya, ternyata memang benar. Adalah Tsu, sosial media baru asal New York yang mau memberikan penghargaan kepada user yang mempublikasikan konten dan memiliki banyak teman.

Tsu didirikan oleh Sebastian Sobczak (CEO), Drew Ginsburg, Thibault Boullenger, dan Jonathan Lewin, dan secara resmi diluncurkan pada 14 Oktober 2014 lalu. Tsu sama halnya dengan sosial media lain seperti Facebook, Twitter, Path dan sebagainya yang dapat dimanfaatkan untuk share berbagai hal, baik berupa foto, video, berita, postingan blog dan lain-lain. Namun, ada satu kelebihan Tsu yang tak dimiliki oleh sosial media lain yaitu pengguna Tsu akan dibayar untuk setiap postingan yang dishare.

Sosial media Tsu sudah lebih dulu populer di negara asalnya Amerika dan sekarang sudah berkembang dengan cepat ke seluruh dunia. Berdasarkan Hypestat, dalam kurun waktu mulai 14 Oktober hingga sekarang Tsu sudah memiliki pengguna sebanyak 1,5 juta di dunia. Perkembangan website tsu.co juga memiliki track record yang sangat baik dengan menduduki peringkat website Alexa Rank 2000 besar dari seluruh website yang ada di dunia.

Kelebihan Sosial Media Tsu

Prinsip kerja sosial media Tsu ini sederhana. Seperti yang dilansir ZDnet, Tsu hanya mengambil 10% pendapatan dari iklan dan membagikan 90% sisa keuntungan kepada penggunanya. Tsu bekerja melalui jangkauan organik. Algoritma Tsu secara otomatis melacak, menilai, dan mendistribusikan pendapatan kepada pengguna secara tepat. Simpelnya adalah, semakin menarik konten yang dibuat pengguna, dan jangkauan konten pengguna semakin tersebar luas, maka semakin besar pula pengguna mendapat uang.

Dengan kata lain, setiap user Tsu akan dibayar saat melakukan segala aktivitas di sosial media ini. Semakin besar aktivitas Anda di sosial media Tsu dan semakin besar jaringan Anda, maka penghasilan Anda pun akan semakin besar.

Adapun bagi seorang blogger, tentunya hal ini dapat dijadikan tambahan pendapatan selain Menghasilkan Uang Melalui Blog.

Cara Daftar di Sosial Media Tsu

Daftar di Tsu gratis (Free Register), proses daftar mudah dan simpel seperti di sosial media lainnya. Namun, Tsu juga memberikan fitur Aboard khusus bagi pengguna yang akan mendaftar tapi tidak mau mengisi Registrasi Form secara lengkap. Pengguna tersebut bisa daftar melalui Short Code atau Invitation Link.

Jadi jika Anda mau daftar di sosial media baru Tsu ini, Anda bisa mendaftar dengan memasukan short code: kangdadan atau langsung ketik/copy paste www.tsu.co/kangdadan di address bar.

Cara Daftar di Tsu

Fitur Sosial Media Tsu

Tsu memiliki fitur-fitur yang menarik diantaranya :

  1. Tampilan Home yang menarik dipadukan dengan menu yang membantu memantau aktivitas pengguna.
  2. Fitur Add Friend dan Follow yang digabungkan sekaligus, serta adanya fitur donasi penghasilan sesama pengguna Tsu.
  3. Fitur Messages, yang dapat digunakan untuk saling mengirim pesan langsung kepada sesama pengguna Tsu.
  4. Fitur Analytic, fitur ini berguna memantau dan menganalisis keseluruhan aktivitas pengguna di Tsu, yang meliputi Friend, Post, View on your post, like on your post, comment on your post, dengan sertai gambar grafik yang memudahkan pengguna untuk melihat meningkat atau menurunnya aktivitas pengguna.
  5. Menu Bank, yang berguna untuk memudahkan pengguna mengetahui pendapatannya di Tsu, dan disertai adanya redeem your payment yang berfungsi untuk mengambil pendapatan apabila sudah lebih dari $100.
  6. Menu Family Tree, yang merupakan sebuah fitur untuk melihat jumlah jaringan keluarga (Family), anak (Children), teman (Friend), pengikut (Follower).
  7. Fitur Search dan Discover User, yaitu fitur untuk mencari teman atau hashtags dan untuk menemukan pengguna Tsu lainnya untuk diikuti (follow).

Selain itu, tsu juga telah menyediakan bagi penggunanya aplikasi smartphone yang bisa didownload di Appstore dan Google Play.

Cara Menghasilkan Uang dari Sosial Media Tsu

Download Tsu via Google Play :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.evac.tsu

Download Tsu via Appstore :
https://itunes.apple.com/us/app/tsu/id907137884?mt=8&uo=4

Bagaimana, menarik bukan…? Jika Anda penasaran dan ingin mencobanya sekaligus ingin mendapat penghasilan melalui sosial media Tsu, silahkan daftar sekarang juga! Tapi, jangan lupa untuk mendaftar Anda bisa memasukan short code: kangdadan atau langsung mengetik/copy paste www.tsu.co/kangdadan di address bar. Selamat mencoba…!

9 thoughts on “Tsu Sosial Media Yang Membayar Penggunanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *