4 Cara Paling Mudah Untuk Menghaluskan Kulit Wajah

Posted on

wajah halus

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa memiliki kulit wajah yang sehalus kain sutera itu merupakan dambaan bagi setiap orang, terutama bagi kaum perempuan. Ya, terang saja demikian, sebab wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang berperan penting dalam urusan menampilan. Itu sebabnya, mengapa kebanyakan orang akan terfokuskan pada perawatan kulit wajah terlebih dulu. Nah, berbicara soal cara menghaluskan wajah, berikut dibawah ini ada 4 cara paling mudah yang ampuh untuk menghaluskan kulit wajah secara alami :

1. Menggunakan Es Batu

Cara paling mudah pertama yang ampuh untuk menghaluskan kulit wajah secara alami, yaitu dengan menggunakan es batu. Ya, hal itu dikarenakan sifat dingin pada es batu yang memberikan efek bagus untuk kesehatan kulit wajah. Cara penggunaannya, siapkan es batu secukupnya, masukkan kedalam kantong plastik, lalu gosokkan pada wajahmu secara merata dan berulang-ulang. Diamkan sekitar 10 – 25 menit, lalu keringkan wajahmu dengan handuk yang lembut dan bersih.

2. Menggunakan Masker Buah Pisang

Tak banyak orang yang tahu, bahwa buah pisang dapat dijadikan masker untuk perawatan kulit wajah. Soal cara membuat maskernya, siapkan 1 buah pisang yang tak terlalu matang, kupas kulitnya, lumatkan hingga halus, lalu sisihkan kedalam mangkuk. Campurkan dengan 1 cup yogurt, aduk-aduk, lalu aplikasikan pada wajahmu secara merata. Tunggu kurang lebih sekitar 20 – 25 menitan, kemudian bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih.

3. Menggunakan Masker Buah Bengkoang

Cara mudah berikutnya yang ampuh untuk menghaluskan kulit wajah secara alami, yaitu dengan menggunakan masker buah bengkoang. Siapkan 1 buah bengkoang, kupaskulitnya, lalu tumbuk hingga hancur. Aplikasikan maskernya pada wajah secara merata, tunggu selama 20 menit, kemudian bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih.

Itulah 3 cara paling mudah yang ampuh untuk menghaluskan kulit wajah secara alami. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, pakailah cara tersebut setiap malam sebelum tidur.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.