4 Tips Supaya Tubuh Kamu Wangi Seharian

Posted on

tips tubuh wangi

Pasti kamu pengen dong ke sekolah selalu tampil wangi dan segar? Kalau badan sudah wangi jadi makin semangat belajar waktu di sekolah. Kamu juga jadi lebih pede saat mengerjakan soal-soal yang diberikan guru. Salah satu kunci wangi sepanjang hari selama di sekolah adalah dengan mandi pakai sabun harmony.

Sabun Harmony punya aroma buah yang menyegarkan. Kamu bisa pilih varian Apple Fuji & Melon Honeydew yang punya efek #ImproveYourMood. Ada juga Lemon Citrus & Orange Satsuma yang bakal #RefreshYourMood jadi kamu selalu merasa fresh sepanjang hari di sekolah. Buat kamu yang ingin rileks di sekolah dan anti cemas saat menghadapi guru, bisa mandi pakai sabun Harmony varian Strawberry Alpine & Grape Sparkling.

Setelah mandi pagi pakai sabun Harmony, kamu bisa mencoba menambahkan wewangian lain berikut ini!

1. Semprotkan wewangian pada titik tubuh yang tepat

Wewangian apapun jenisnya akan selalu tercium kalau kamu menyemprotkan di daerah yang tepat. Supaya bau wewangian ini awet, kamu bisa menyemprotkan wewangian di beberapa titik tubuh seperti pergelangan kaki, dibelakang lutut, di belakang telinga, dekat nadi, dan area dada.

2. Campurkan cologne dan parfum

Di dalam campuran cologne, terdapat bahan khusus yang akan bereaksi dengan kulit. Bahan ini akan menciptakan aroma sendiri yang lebih personal. Saat cologne dipakai bersamaan dengan parfum, maka efek tersebut akan berlangsung lebih lama. Jadi, pastikan parfum dan cologne kamu punya aroma yang sama supaya baunya nggak aneh. Kalau sabun Harmony yang kamu pakai punya aroma buah, kamu bisa pilih cologne atau parfume dengan aroma buah supaya aromanya lebih tahan lama.

3. Pakai lotion yang wangi

Selain pakai parfum atau cologne, pilih body lotion dengan aroma wangi yang serupa. Setelah mandi, saat kulit masih dalam keadaan lembab, aplikasikan body lotion ke seluruh tubuh. Ini bukan hanya akan membuat tubuh kamu jadi lebih lembab. Tapi aroma wangi sabun Harmony, dan body lotion bisa bertahan lebih lama.

4. Semprot parfum berulang kali

Cara terakhir adalah dengan sering-sering menyemprotkan parfum ke tubuh kamu. Biasanya parfum dengan aroma buah citrus lebih cepat hilang. Jadi kalau kamu pengen parfum dengan wangi yang lebih tahan lama adalah aroma vanilla, kayu-kayuan, musk, dan sebagainya. Jangan lupa untuk menyemprotkan atau mengoleskan ulang parfum saat kamu siap berangkat sekolah. Kamu juga bisa mencoba membawa parfum ukuran kecil ke sekolah supaya saat bau wanginya mulai memudar bisa kamu semprot ulang.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.