5 Rekomendasi Kompor yang Bagus

Posted on

kompor gas

Kompor jadi peralatan rumah tangga wajib yang ada di rumah, baik untuk masak besar juga untuk masak sederhana seperti membuat mi instan atau nasi goreng. Berbagai produk kompor baik kompor gas, kompor listrik, dan juga kompor oven tersedia di pasaran.

Nah, salah satu kompor favorit di Indonesia tentunya adalah kompor gas. Berikut ini adalah 5 rekomendasi kompor gas yang bagus untuk memasak di rumah.

Rinnai RI 302S

Rinnai jadi merk kompor gas yang paling terkenal dengan kualitasnya yang tahan lama. Selain itu, kompor Rinnai juga dikenal hemat gas sehingga kamu lebih hemat budget tentunya. Salah satu produk favoritnya adalah Rinnai RI-302S yang terbuat dari material ceflon yang mudah dibersihkan.

Kompor 2 tungku ini juga lebih hemat konsumsi gas hingga 20% daripada kompor biasa. Sementara untuk body-nya bisa menahan beban hingga 50 kg. Cocok untuk penggunaan di rumah kan?

Miyako KG 101C

Miyako juga jadi salah satu merk yang dipercaya sebagai merek peralatan rumah tangga, tidak terkecuali kompor gas. Kompor Miyako KG 101C ini adalah kompor 1 tungku yang cocok untuk kamu yang tinggal sendiri. Dengan material steel powder coating yang juga tahan karat dan mudah dibersihkan, desainnya terkesan minimalis untuk diletakkan di dapur kamu.

Baca juga :  Harga Tiket Pesawat Garuda Mahal Karena Memiliki Keunggulan Ini!

Keunggulan lain dari kompor 1 tungku ini adalah adanya knob dari bahan polypropylene yang anti retak dan tahan panas. Bukan hanya itu, adanya kaki kompor yang terbuat dari karet anti slip juga membuat kompor ini tetap stabil saat digunakan memasak. Bahkan kompor ini bisa menyokong beban hingga 20 kg dalam sekali memasak loh.

Modena BH-0725

Kompor Modena BH-0725 ini adalah impian untuk kamu yang mencari kompor tanam berkualitas. Kompor 2 tungku ini punya desain yang sederhana dengan warna modern, juga mewah. Material yang digunakan pada bagian atasnya adalah tempered glass sehingga lebih aman dalam menahan panas dan juga menahan beban yang lebih berat.

Salah satu kelebihannya adalah dilengkapi dengan 3 ring burner sehingga panas dari kompor akan lebih maksimal saat memasak. Jika rumah kamu punya desain interior yang modern, tentunya kompor gas tanam bisa jadi pilihan karena tabung dan selang gas tidak akan terlihat menjuntai.

Quantum QGC 211 MES

Kompor merk Quantum juga jadi salah satu merk favorit orang Indonesia karena kualitas dan fitur terkininya. Salah satu serinya yakni Quantum QGC 211 MES ini punya berbagai kelebihan yang bisa jadi pertimbangan kamu. Salah satunya adalah adanya knob analog timer dan juga pemantik elektrik.

Baca juga :  Iniloh Alasan Dibalik Hilangnya Toyota FJ Cruiser di Pasaran

Kompor 2 tungku ini juga punya material burner dari kuningan yang tahan lama. Dari segi desainnya sendiri, kompor ini punya warna putih dengan garis hijau yang terlihat unik dan berbeda dari kompor biasanya

Winn Gas W-888

Jika kamu punya budget Rp 1 jutaan untuk membeli kompor gas, kompor Winn Gas W-888 ini bisa jadi pilihan yang pas. Dengan desainnya yang menarik, ketebalan hanya 5 cm, dapur kamu tidak akan terasa sempit dengan adanya kompor ini. Kompor 2 tungku ini juga dilengkapi dengan pemantik double jet pada tungku kanan kompor dan single jet pada tungku kirinya. Dari segi material, kompor ini terbuat dari material berlapis kaca dengan plat berlapis enamel anti karat.

Dari 5 rekomendasi produk kompor gas di atas, yang mana nih yang jadi pilihan kompor di rumah kamu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.