6 Makanan Yang Dapat Menggemukan Badan Secara Cepat

Posted on

Jika merasa tidak percaya diri dengan berat badan yang dimiliki misalnya pada saat semua orang memiliki berat badan yang ideal, tetapi kamu sangat kurus sehingga merasa minder dengan yang lainnya. Melakukan program penggemukan badan merupakan salah satu kunci untuk bisa memiliki berat badan yang ideal sehingga akan merasa percaya diri nantinya. Untuk membuat badan cepat gemuk ternyata ada 6 makanan yang bisa membantu mempercepat tubuh seseorang menjadi gemuk.

makanan mempercepat badan gemuk

Berikut 6 makanan yang dapat menggemukan badan secara cepat diantaranya yaitu :

1. Susu
Dengan mengkonsumsi susu maka akan dapat membantu didalam menaikkan berat badan dan akan membangun masa otot. Susu ini mengandung berbagai macam protein, karbohidrat, dan lemak yang bisa menjadi solusi bagi tubuh yang kurus.

2. Nasi
Nasi yang mengandung karbohidrat tinggi akan menjadi sebuah makanan yang wajib ada didalam menu makan kamu didalam setiap harinya.

3. Kacang
Untuk membantu didalam mencapai berat badan yang ideal maka kamu bisa dengan mengkonsumsi camilan sehat berupa kacang-kacangan. Denga nmengkonsumsi kacang almond sebanyak 1 genggam didalam setiap harinya maka akan dapat membantu menaikkan berat badan dengan cepat.

4. Daging Merah
Untuk membangun masa otot maka salah satu bahan makanan yang bisa diandalkan adalah daging merah. Daging merah ini mengandung lusin berupa asam amino yang akan berfungsi untuk menstimulasi pertumbuhan masa otot.

5. Ikan Salmon
Kandungan protein, lemak sehat, dan omega 3 yang ada didalam ikan salmon akan berperan penting dan akan bermanfaat bagi kesehatan.

6. Alpukat
Untuk mempercepat proses penambahan berat badan maka konsumsilah segelas jus alpukat yang ditambahkan dengan susu kental manis atau juga gula sehingga akan memberikan asupan kalori yang tinggi bagi tubuh.

Itulah 6 makanan yang dapat menggemukan badan secara cepat. Selain itu masih ada makanan yang lainnya seperti kentang karena mengandung protein yang tinggi. Selain itu juga kentang mengandung serat dan vitamin C yang berlimpah. Perut juga akan cepat kenyang karena kentang mengandung kalori yang tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.