7 AC Terbaik yang Mampu Memberikan Kesejukan Ruangan

Posted on
ac terbaik
Sumber : selka.id

Sharp, LG, Panasonic, Samsung, dan lainnya merupakan salah satu merk terbaik peralatan elektronik, terutama pendingin ruangan. Dari masing-masing produk pastinya menawarkan kualitas terbaiknya dan dijual dengan varian harga.

Buat kamu yang sedang kebingungan untuk membeli merk AC berkualitas, kali ini kami akan memberikan rekomendasinya. Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

1. Aqua Japan AC Standard AQA-KCR5ANE

aqua japan ac
Sumber : aquajapanid.com

Memiliki jangkauan hembusan udara yang luas, AC buatan Aqua ini menggunakan desain kipas blower lebih panjang dan juga besar. Berkat desain kipas blowernya tersebut AQA-KCR5ANE mampu menghembuskan udara sejauh 12 meter. Hebatnya lagi, salah satu merk AC terbaik ini mampu mendinginkan ruangan lebih cepat, yakni hanya 5 menit saja.

 2. Toshiba Single Split RAS 05BKS ID

toshiba single split
Sumber : toshibatv.id

RAS 05BKS ID menjadi salah satu seri AC buatan Toshiba yang mudah dalam pemasangannya. Di sisi kanan dan kiri AC ini terdapat dua lubang saluran pembuangan air. Hal ini bertujuan untuk mempermudah proses instalasi dan juga membersihkannya. Selain itu, Toshiba juga memberikan 2 filter pada RAS 05BKS ID. Dimana kedua filter tersebut berfungsi sebagai penyaring udara yang masuk supaya lebih bersih, berkualitas, dan bebas dari debu.

3. Akari AC 05D3LW

akari ac
Sumber : akari-corp.com

05D3LW menjadi salah satu seri air conditioner atau AC buatan Akari. Pasalnya, Akari menggunakan teknologi yang membuat produknya mampu menghembuskan angin dengan 5 arah secara bersamaan. Dengan hembusan kanan, kiri, atas, bawah, dan tengah, membuat ruangan lebih sejuk dan cepat dingin.

4. AUX ASW-07A4/FHR1

aux asw
Sumber : m.inkuiri.com

Tak jarang banyak orang yang konsentrasinya buyar ketika mendengar suara bising AC saat pertama kali dinyalakan. Untuk mengatasi hal tersebut, AUX ASW-074A4 bisa menjadi solusinya. Hadir dengan fitur double mute system, AC satu ini tentu akan memberikan kenyamanan serta ketenangan bagi pengguna. Jadi, kamu akan lebih fokus saat melakukan aktivitas harian.

5. Polytron Neuva ICE Series PAC05VXM

polytron neuva ice series
Sumber : ke-rumah.com

Buat kamu yang ingin menghemat daya listrik rumah, namun menginginkan untuk memasang AC, Polytron Neuva ICE Series PAC05VXM bisa menjadi pilihan terbaik. Polytron Neuva ICE Series PAC05VXM dibekali dengan teknologi soft Start 450VA yang membuatnya mampu mengatur konsumsi daya listrik. Saat pertama kali dinyalakan pun AC ini tidak langsung menguras daya listrik rumah, jadi sekring rumah lebih aman dan tidak berakibat fatal.

6. Panasonic CS/CU-ZN 5 WKP

panasonic
Sumber : achematlistrik.id

Panasonic CS/CU-ZN 5 WKP merupakan salah satu pilihan AC yang memiliki low watt dan ramah lingkungan. Hadir dengan tipe non inverter, AC buatan Panasonic memiliki desain mungil dan minimalis. Ada pula fitur turbo yang membuatnya lebih cepat untuk mendinginkan ruangan.

Selain itu, ada juga fitur R32 yang dimana mampu meningkatkan kinerja dari kompresor dan tentu tetap hemat energi listrik. Karena ramah lingkungan, Panasonic mengklaim bahwa produknya ini tidak akan merusak lapisan ozon.

7. Samsung AR09 RFLD WKNSE

samsung
Sumber : samsung.com

Tak mau kalah, Samsung juga punya AC terbaik yang cocok untuk dipasang pada ruang tidur. Karena Samsung memberikan mode Good Sleep yang mampu mengatur suhu ruangan serta kelembaban udara, jadi tidur kamu akan lebih nyaman dan nyenyak.

Samsung juga memberikan filter full high density (HD) pada AC AR09 RFLD WKNSE, sehingga perangkat tersebut mampu membasmi debu dan juga bakteri jahat. Dengan adanya kemampuan tersebut menjadikan ruangan lebih aman dari debu mikroskopis dan udara kotor lain. Jadi tidur kamu akan lebih sehat dan berkualitas deh.

Nah, itu dia 7 AC terbaik dari merk-merk ternama. Dari beberapa daftar di atas tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, jadi kamu tinggal pilih saja sesuai kebutuhan. Tertarik untuk memiliki salah satunya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.