Cara Daftar Aplikasi Banking BRI Online Lebih Mudah dan Cepat

Posted on

brimo online

Cara daftar BRImo online sangatlah mudah dan praktis karena bisa Anda lakukan dimana saja dan kapan saja. Di dunia yang mempunyai perkembangan serba cepat ini, membuat manusia semakin ingin memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Oleh karena itu, semakin banyak teknologi yang diciptakan untuk mempermudah pekerjaan manusia.

Hal itulah yang menjadi salah satu latar belakang bank BRI selalu melakukan inovasi terhadap sistem transaksinya. Salah satu bukti Bank BRI melakukan inovasi adalah dengan diluncurkannya aplikasi BRImo. Aplikasi ini merupakan Internet dan Mobile Banking BRI terbaru berbasis data internet yang memberikan dalam bertransaksi serta terdapat fitur menarik dengan pilihan sumber dana pada setiap transaksi.

Ingin Daftar BRImo Online? Ikuti Langkah Berikut

Aplikasi BRImo sangat cocok di gunakan untuk kalangan para remaja maupun bagi Anda yang mempunyai kegiatan yang super sibuk. Anda bisa melakukan top up pulsa, membayar kartu kredit, pembelian tiket KAI, membayar pulsa, melakukan top-up Go-Pay dan masih banyak lagi. Untuk mendapatkan semua kemudahan tersebut Anda hanya perlu menggunakan BRImo online tanpa harus keluar rumah. Berikut adalah cara daftarnya:

  1. Download BRI Mobile menggunakan Google Play atau App Store. Pastikan ponsel Anda terhubung dengan internet saat proses pengunduhan agar aplikasi dapat terpasang sempurna.
  2. Setelah terpasang, buka aplikasi BRImo dan ketuk menu “Mulai”. Kemudian pilih menu “Daftar” di bagian halaman home BRImo untuk melanjutkan proses aktivasi. Selanjutnya, Anda perlu melakukan pengisian data diri di halaman daftar yang muncul di layar ponsel.
  3. Langkah selanjutnya Anda akan diminta untuk membuat pin BRImo yang terdiri dari delapan karakter huruf besar, kecil, dan angka. Lalu, klik menu lanjut.
  4. Berikutnya masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS. Lalu, Anda ketuk menu “Lanjutkan”. Selanjutnya Anda bisa melakukan proses aktivasi dengan ceraka pilih menu “Lanjut login” di halaman pendaftaran sukses.
  5. Terakhir, masukkan username dan password. Jika sudah klik “Login” untuk masuk ke halaman utama.
Baca juga :  Pengalaman Saya Apply Pinjaman Uang Online Pakai Kredivo

Itulah cara untuk mendaftar BRImo secara online yang terbilang sangat mudah dan praktis. Layanan ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki aktivitas padat setiap harinya. Jadi tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk datang ke kantor BRI terdekat. Melalui aplikasi yang kami tawarkan ini Anda akan semakin mudah dalam bertransaksi. Tidak hanya iti, keamanan setiap transaksi yang Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi ini juga sudah terjamin. Tunggu apalagi? Yuk, segera gunakan aplikasi BRImo sekarang dan rasakan manfaatnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.