Cara Mudah Mendapatkan Kulit Wajah Awet Muda

Posted on

kulit wajah awet muda

Bertambahnya usia pada setiap orang akan membuatnya pasrah tetapi tidak dengan perubahan wajahnya. Usia yang semakin bertambah akan membuat tekstur kulit pada tubuh akan berubah juga terlebih pada bagian kulit wajah. Setiap orang pastinya ingin mendapatkan pengakuan dari orang lain jika dirinya memilki penampilan yang awet muda meski sudah cukup tua usianya. Percaya atau tidak ternyata adanya beberapa cara mudah untuk bisa mendapatkan kulit wajah yang tampak awet muda. Berikut beberapa cara mudah mendapatkan kulit wajah awet muda diantaranya yaitu :

1. Rutin Membersihkan Kulit Wajah
Setelah seharian beraktivitas maka pastikan wajah kamu dibersihkan terlebih dahulu sebelum melakukan berbagai macam perawatan. Jika tidak rutin membersihkan wajah maka akan menyebabkan timbulnya jerawat, kulit kusam, dan bahkan adanya sisa maskara akan menyebabkan kerusakan pada bulu mata.

2. Dengan Memakai Krim Anti Aging
Menggunakan cara alami mungkin hasilnya akan terlalu lama, sehingga untuk mengimbangi dan menyempurnakannya dengan menggunakan krim anti aging yang cocok dengan kulit kamu. Pilihlah krim yang didalamnya ada kandungan retinol karena zat ini dapat meningkatkan produksi kolagen, mengembalikan cahaya kulit, dan ringan bahannya.

3. Memilih Posisi Tidur
Wajah akan menempel pada bantal dengan waktu yang lama pada saat tidur dengan posisi tengkurap atau miring. Jika kondisi tidur yang seperti ini terus dibiarkan maka akan menyebabkan banyaknya timbul garis dan kerutan. Oleh karena itu untuk menghindarkan wajah dari kerutan maka tidurlah dengan posisi terlentang.

4. Memilih Bantal Yang Tepat
Untuk lebih memanjakan kulit wajah maka pilihlah sarung bantal yang terbuat dari bahan sutra atau satin. Sarung bantal yang terbuat dari bahan yang lembut akan mengurangi terjadinya peradangan yang merupakan penyebab utama dari terjadinya penuaan dini.

Itulah beberapa cara mudah mendapatkan kulit wajah awet muda. Selain itu masih ada cara yang lainnya seperti dengan mengurangi konsumsi garam. Jika terlalu banyak mengkonsumsi sodium terlebih sebelum tidur maka akan menyebabkan menghitamnya kelopak mata.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.