Dealer Toyota Bali Review: Fortuner Versi Terbaru, Bagaimana Kelebihan dan Kekurangannya?

Posted on

Salah satu mobil yang diproduksi oleh Toyota ialah Fortuner. Toyota Fortuner termasuk dalam kategori SUV. Pada tahun 2005 Fortuner dirilis pertama kali di Indonesia dan mulai dipasarkan pada tahun 2007.

toyota fortuner terbaru

Ulasan Toyota Fortuner
Dealer Toyota Bali termasuk salah satu dealer yang memasarkan Toyota Fortuner. Berikut ini adalah ulasan tentang kelebihan dan kekurangan Toyota Fortuner. Kelebihannya antara lain sebagai berikut.

1. Bagian Eksterior
Tampilan eksterior mobil Toyota Fortuner didesain dengan tampilan yang fresh, lebih gagah, dan sporty. Toyota Fortuner mempunyai grill pada tampilan depan yang dibuat lebih mencolok serta dikolaborasikan dengan foglamp yang memiliki ukuran besar. Hal tersebut semakin membuat Toyota Fortuner semakin gagah. Bagian headlamp Toyota Fortuner sudah didukung dengan teknologi canggih DRL dan Auto Leveling, sehingga teknologi tersebut tidak menyilaukan mata pada pengendara di depannya. Adapun bagian belakang dilengkapi dengan LED Tail Light.

2. Bagian Interior
Desain interior Toyota Fortuner yang dijual di dealer-dealer termasuk dealer Toyota Bali terkesan elegan nan mewah. Terlebih kapasitas kabin yang sangat besar, sehingga lebih leluasa dan nyaman. Tampilan unik ditemukan pada bagian dashboard yang terbuat dari kayu yang membuatnya terkesan elegan. Toyota Fortuner dilengkapi dengan tiga baris jok yang dapat menampung hingga tujuh orang. Semua jok sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman. Hal tersebut tentunya semakin membuat Anda lebih tenang saat berkendara.

3. Bagian Mesin
Toyota Fortuner terbaru mempunyai dua tipe mesin yakni bensin dan diesel. Mesin yang digunakan dalam tipe bensin yaitu 3TR Dual WT-i yang mempunyai kapasitas mesin 2.694 cc. Adapun mesin yang digunakan dalam tipe diesel menggunakan mesin 2GD-FTV yang mempunyai kapasitas mesin 2.393 cc.

4. Fitur Keselamatan dan Keamanan
Fitur keselamatan Fortuner dilengkapi dengan triple SRS airbag dan dilengkapi dengan jok bayi. Toyota Fortuner memiliki fitur ADS dan EBD pada bagian pengereman. Dengan demikian, fitur keselamatan dan keamanan tidak perlu dikhawatirkan karena sudah dipertimbangkan dengan teknologi canggih.

5. Suspensi Toyota Fortuner
Toyota Fortuner menggunakan suspensi berteknologi canggih dan modern. Suspensi depan memakai Double Wishbone dengan Coil Spring & Stabilizer. Sedangkan, untuk bagian belakang Toyota Fortuner menggunakan suspensi 4-Link dengan Lateral Rod. Hal tersebut akan membuat pengendara semakin nyaman meski melewati jalan terjal.

Adapun kekurangan Toyota Fortuner tidak begitu banyak, yakni seputar harga yang dikeluhkan sangat mahal dan konsumsi bahan bakar yang boros.

dealer toyota bali

Dealer Toyota Bali dan dealer lainnya menjual Toyota Fortuner dengan kisaran harga mulai dari 400-an juta hingga 600-an juta rupiah. Melalui Auto2000, Toyota menawarkan kemudahan bagi para konsumen yang akan membeli berbagai jenis mobil Toyota berupa pembelian dengan sistem kredit. Untuk keterangan lebih lengkapnya silahkan cek disini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.