Dealer Toyota Veteran Palembang Review: Toyota Calya, Mobil Mewah dengan Harga Cukup Ramah

Posted on

Dealer Toyota Veteran Palembang

Toyota Calya memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia. Mobil Toyota Calya layak diperbincangkan dan dicari para konsumen, sebab Toyota Calya merupakan salah satu jenis mobil MPV yang dijual dengan harga yang cukup murah dan ramah di kantong masyarakat. Toyota Calya juga termasuk mobil MPV baru termurah di Indonesia. Sehingga, tak heran jika mobil Toyota Calya menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Toyota Calya

Review Toyota Calya
Berbagai dealer-dealer Toyota di seluruh Indonesia, tidak terkecuali dealer Toyota Veteran Palembang, memasarkan mobil Toyota Calya yang menjadi salah satu mobil pilihan masyarakat. Berikut adalah ulasan terkait dengan mobil Toyota Calya.

1. Desain Eksterior
Desain eksterior Toyota Calya sekilas nampak serupa dengan Grand New Veloz yang sudah ada sebelumnya. Hal tersebut salah satunya terlihat pada bagian grille yang terlihat mirip dengan Veloz, meskipun hanya sedikit. Identitas Toyota Calya semakin menguat dengan adanya lambang Garuda sebagai logo yang menyatu dengan bagian yang tak terpisahkan dari seri terbaru Toyota. Aksen krom nampak terpasang pada bagian bumper dan housing foglamp. Bagian samping Toyota Calya pun didesain tak kalah menarik dari bagian depannya. Tampilan sederhana namun tidak terlepas dari sentuhan kemewahan menjadi ciri mobil Toyota Calya.

2. Desain Interior
Toyota Calya yang dijual di berbagai dealer, termasuk di dealer Toyota Veteran Palembang menyuguhkan interior yang cukup berkelas. Melihat bagian interior mobil Toyota Calya sekilas menyerupai kabin mobil Avanza. oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa Toyota Calya merupakan adik dari Toyota Avanza. Namun, tetap saja terdapat perbedaan pada bagian interiornya yakni kealpaan pengaturan pada bagian kemudi. Fitur eco indicator menyuguhkan tampilan yang fungsional pada screen speedometer. Tipe mobil yang automatic membuat mobil semakin nyaman. Ditambah kabin yang luas dan dilengkapi dengan sistem multi layer dashboard. Kenyamanan pun akan Anda dapatkan sebagai kesan pertama saat memasuki mobil Toyota Calya.

3. Fitur dan Dimensi
Fitur canggih juga dimasukkan dalam Toyota Calya. Berbagai fitur tersebut akan memudahkan pengemudi dalam berkendara. Sedangkan, dimensi mobil Toyota Calya mempunyai panjang 4.070 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.600 mm dengan jarak sumbu roda 2.525 mm. Terlebih mobil Toyota Calya aman untuk menempuh jalan yang berbatu dan berlubang. Adapun mesin yang digunakan Toyota Calya dibekali dengan mesin 3NR yang berkapasitas 1.197 cc dengan 4-silinder segaris Dual VVT-i.

Toyota terkenal dengan kemampuannya dalam merancang sebuah mobil yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Melalui Auto2000, Toyota memperkenalkan setiap jenis mobil tersebut kepada seluruh masyarakat. Toyota Calya dijual di dealer Toyota Veteran Palembang dan dealer-dealer lainnya dengan harga mulai dari 115-an juta rupiah. Untuk keterangan lebih lanjut tentang dealer Toyota Veteran Palembang silahkan cek disini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.