Gratis Transfer Antar Bank Tidak Bisa Didapatkan Mudah Melalui ATM

Posted on

gratis transfer antar bank

Banyak orang yang penasaran mendapatkan cara gratis transfer antar bank. Maka dari itu banyak orang yang rajin menelisik sejumlah ATM bebas biaya yang diklaim oleh berbagai iklan. Apakah benar bebas biaya, atau justru banyak syaratnya.

Soalnya belum ada ATM yang benar-benar ekonomis tanpa syarat dan biaya pada sebelumnya. Tapi jika kamu tidak putus asa dan tidak lelah mencarinya, pasti menemukan beberapa ATM yang tidak terlalu besar tapi mengklaim bebas biaya.

Bebas biaya dari ATM itu baru akan membuat kamu tidak pesimis dan percaya sejak awal setelah membuka rekening dan melakukan transaksinya. Bahkan ATM itu bisa menyediakan fasilitas yang benar-benar murah dan kejelasan aturannya juga simpel.

Transaksi di jaringan lain tidak dikenakan biaya apapun alias gratis baik untuk cek saldo, tarik tunai dan transfer antar bank. Biasanya tidak ada tanda asterisk dan tanpa embel-embel tambahan. Biasanya, harus ada saldo minimum sebagai ketentuan.

Nasabah hanya dikenakan biaya administrasi jika saldo berada di bawah minimum. Tapi bebas biaya di penggunaaan ATM di mesin bank lain tetap berlaku. Fasilitas bebas biaya pun tidak akan dihapus oleh kecilnya saldo.

Hanya saja cabang yang terbatas menjadi kekurangan mesin ATM bank tersebut. Chanel pembayaran ATM bank juga tidak banyak dimiliki. Maka dari itu ATM lebih cocok digunakan untuk transaksi transfer ke bank lain dan transaksi tarik tunai.

Maka dari itu pembayaran sebaiknya memilih ATM yang lebih lengkap daftar kerjasama pembayarannya. Pilih juga yang bebas biaya administrasi bulanan, setorannya ringan dan suku bunganya dapat bersaing dan sesuai dengan penempatan saldo tabungan kamu.

Hal itu penting selain menangani setoran, penarikan tunai dan transfer rekening. Apalagi berfungsi untuk inquiry saldo dan penggantian PIN. Perhatikan juga besaran biayanya jika dilakukan di ATM lain. Maka dari itulah mengapa lebih baik menggunakan aplikasi yang gratis seperti di digibank by DBS.

Transfer Antar Bank Via Aplikasi

Keunggulannya adalah biaya transfer antar bank lebih murah per transaksinya. Tapi transfer uang jarang sampai pada saat itu juga karena butuh waktu beberapa saat atau di hari berikutnya jika dilakukan pada waktu tertentu.

Tapi perkembangan alat pembayaran sejak 2019 telah menawarkan biaya transfer uang yang lebih bersaing. Sangat tidak jarang juga transfer bank gratis ditawarkan oleh provider. Fasilitas transfer antar bank seperti ini penting bagi nasabah yang satu bulan sering melakukan transfer antar bank.

Apalagi jika kamu adalah seorang pengusaha. Hanya saja tetap harus memiliki saldo minimum yang mengendap supaya nasabah bisa menikmati transfer uang gratis. Meskipun beberapa biaya transfer antar bank digratiskan.

Fitur dan Keuntungan Transfer dan Tarik Tunai di Rekening digibank by DBS

● Gratis biaya transfer ke rekening Bank apa pun

Lewat Aplikasi digibank by DBS kamu bisa bebas transfer ke bank mana aja tanpa perlu mikirin biaya admin, hanya dengan memiliki rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1 juta.

● Tarik tunai dan cek saldo gratis di ATM mana pun

Gak usah ribet cari-cari ATM khusus biar transaksi kartu debit kamu hemat. Di digibank, kamu bisa bebas tarik tunai dan cek saldo dari ATM jaringan ALTO/ATM Bersama/PRIMA hanya dengan memiliki rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1 juta.

● Gratis biaya admin

Pake digibank serba mudah, serba untung banyak kemudahan dan keuntungan yang bisa kamu dapetin dengan pake Aplikasi digibank by DBS. Salah satunya kamu bisa leluasa transaksi di digibank dengan bebas biaya admin.

Jadi tunggu apa lagi? ayo segera gunakan Aplikasi digibank by DBS untuk mengakses berbagai kemudahan di fiturnya!

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.