Hotel Nyaman di Pantai Kuta

Posted on

Bali merupakan salah satu kota yang dipilih untuk menikmati liburan. Di Bali banyak tempat pariwisata yang menarik untuk dikunjungi terutama pantainya. Salah satu pantai yang ramai ialah Pantai Kuta.

Destinasi Pantai Kuta

Pantai kuta merupakan salah satu destinasi yang paling banyak diminati di Kota Bali. Pantai Kuta terletak di Kecamatan Kuta, sebelah selatan Kota Denpasar, Bali Indonesia. Daerah ini merupakan tujuan wisata para wisatawan. Pantai Kuta telah menjadi objek wisata andalan pulau Bali sejak awal tahun 1970-an. Pantai Kuta sering disebut sebagai Pantai Matahari Terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari Pantai Sanur.

hotel pantai kuta

Sebelum menjadi objek wisata Kuta merupakan sebuah pelabuhan dagang tempat produk lokal diperdagangkan kepada pembeli dari luar Bali. Pada abad ke-19, Mads Lange, seorang pedagang Denmark, datang ke Bali dan mendirikan basis perdagangan di Kuta. Selanjutnya, Hugh Mahbett menerbitkan sebuah buku berjudul Praise to Kuta yang berisi ajakan kepada masyarakat setempat untuk menyiapkan fasilitas akomodasi wisata. Tujuannya adalah untuk mengantisipasi ledakan wisatawan yang berkunjung ke Bali. Buku tersebut kemudian menginspirasi banyak orang untuk membangun fasilitas wisata seperti penginapan, restoran, dan tempat hiburan.

Selain pantainya yang indah, wisata Pantai Kuta juga menawarkan berbagai hiburan, seperti bar, restoran, pertokoan, toko-toko kelontong, dan pedagang kaki lima terdapat di sepanjang pantai. Berhubung dengan banyaknya pengunjung yang memilih berlibur di Pantai Kuta, maka banyak pula hotel di Kuta yang menyediakan tempat penginapan bagi wisatawan sehingga pengunjung yang akan menginap di dekat Pantai Kuta tidak perlu khawatir.

Salah satu hotel Kuta Bali yang ramai diperbincangkan untuk dijadikan referensi menginap ialah POP! Kuta. POP! Hotel Kuta ini membutuhkan waktu sekitar 5 menit dengan jalan kaki dari Pantai Kuta. Hotel POP! Kuta menyediakan akomodasi modern dan menyenangkan yang dilengkapi dengan Wi-Fi gratis. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor dan menyediakan akses mudah ke daerah-daerah wisata yang populer seperti Pasar Seni Kuta hanya 10 menit dengan jalan kaki.

pop! kuta beach

POP! Hotel Kuta membutuhkan waktu 15 menit dengan berjalan kaki dari Discovery Shopping Mall dan Waterboom Water Theme Park. Kawasan hiburan Legian juga hanya membutuhkan waktu 15 menit dengan jalan kaki, sedangkan Bandara Internasional Ngurah Rai berselang 15 menit berkendara dari hotel. Semua kamar di POP! Kuta Beach dilengkapi dengan pendingin ruangan atau AC dan dilengkapi dengan TV satelit layar datar. Semuanya memiliki brankas, area tempat duduk, dan kamar mandi en-suite. Perlengkapan mandi gratis dan air kemasan disediakan untuk kenyamanan Anda. Bagi Anda yang mencari hotel di Kuta, maka Anda dapat memilih hotel POP! Kuta sebagai tempat penginapan Anda.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.