Ini Cheat PUBG Mobile Yang Hingga Kini Masih Populer Digunakan

Posted on

cheat pubg mobile

Rasanya hampir sebagian besar orang saat ini begitu menggemari game PUBG, khususnya PUBG Mobile. Game yang bertema battle royale ini memang menawarkan pengalaman bermain yang hebat dan seru karena harus berhadapan hingga lebih dari 90 pemain dalam satu map secara bersamaan. Hanya saja sayangnya, kepopuleran dari game ini malah memberikan kesempatan untuk para cheater beraksi dan hingga kini jumlahnya semakin banyak. Sampai saat ini, kurang lebih terdapat beberapa jenis cheat PUBG Mobile yang populer digunakan banyak orang. Penasaran apa saja? Berikut ini penjelasannya.

Wallhack + Color
Tak hanya game-game FPS terdahulu saja yang kejebolan dengan wallhack, namun game PUBG mobile saat ini juga masih banyak yang menggunakan cheat satu ini. Cheat menyebalkan yang satu ini dapat membuat penggunanya melihat siapapun, bahkan tanpa adanya batasan tembok yang menghalanginya. Ditambah lagi dengan cheat wallhack digunakan bersama dengan cheat color membuat pengguna dapat melihat posisi musuh dengan mudah meskipun dari kejauhan dengan warna yang bisa menembus ke segala tembok.

Aimbot + No Recoil
Sesuai dengan namanya, cheat PUBG mobile yang satu ini mungkin yang paling menyebalkan karena membuat penggunanya tak perlu susah-susah untuk mengarahkan tembakan ke musuh. Pemain hanya perlu membiarkan crosshair miliknya untuk bergerak sendiri dan menempel musuh yang terlihat. Tugasnya hanya perlu menekan tombol fire saja. Dan tak hanya itu saja cheat ini juga sering digunakan bersama dengan no recoil, sehingga menyebabkan segala jenis tembakan tidak memiliki recoil sama sekali. Jadi bisa dibayangkan jika AKM memiliki damage yang tinggi dapat ditembakkan lurus. Tentunya ini akan membuat lawan lainnya akan kalah dan tercerai berai.

Menggunakan Game Guardian
Cara yang satu ini mungkin yang cukup banyak dan familiar digunakan para pemain PUBG yang melakukan cheat. Dan cara ini terbukti masih works dilakukan. Cheat menggunakan game guardian ini terbilang mudah dilakukan karena tidak butuh root sama sekali saat ingin mengaplikasikannya. Meskipun begitu, menggunakan game guardian untuk cheat PUBG memang sedikit rumit dan seringkali mengalami kegagalan. Akan tetapi tetap ada pemain PUBG yang masih menggunakannya untuk memenangkan PUBG.

Auto Headshot
Cheat yang kali ini setidaknya masih membutuhkan usaha dari penggunanya meskipun masih sama-sama terbilang curang. Ketika menembak musuh, segala tembakan tersebut otomatis akan headshot tanpa peduli terkena bagian tubuh yang mana. Dan lebih parahnya lagi, jenis cheat yang satu ini sering digunakan bersamaan dengan aimbot. Namun tentu saja resiko untuk di-ban akan sangat besar.

Magic Bullet
Meskipun ini bertema battle royale, namun jangan salah jika anda bisa menemukan peluru sihir disini. Dapat diibaratkan jika Magic Bullet ini diibaratkan sihir. Penggunanya bisa menembak ke segala arah kemanapun dia suka. Sehingga peluru akan otomatis mengenai musuh terdekat tanpa memperdulikan ada apa disana. Jadi tak bisa dibayangkan lagi bagaimana jika cheat ini digabungkan dengan auto headshot. Tentunya akan membuat banyak musuh yang tertembak dengan mudah.

Nah itu tadi cheat PUBG Mobile yang hingga kini masih populer dan banyak digunakan saat ini. Sebenarnya anda masih bisa memenangkan game PUBG mobile tanpa harus melakukan cheat semacam ini. Bertindak sportif dalam bermain tentunya akan jauh lebih baik dibandingkan akun PUBG anda yang harus beresiko diblokir ketika anda sampai ketahuan menggunakan cheat ini. Semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.