Ini Dia Beberapa Keunggulan Proyek CFLD Lavon Swan City Tangerang

Posted on

lavon swan city

China Fortune Land Development (CFLD) memangbukanlahperusahaan pengembang baru yang berkiprah di Indonesia. Karena memang sejak tahun 2015 silam, perusahaan pengembang asal China ini sudah melebarkan sayapnya ke Indonesia. Bagi yang belum mengetahui, China Fortune Land Development merupakan perusahaan pengembang konstruksi dari China yang sudah berdiri sejak tahun 1998 lalu. Hingga kini ada banyak sekali proyek konstruksi yang telah berhasil dikembangkan oleh perusahaan pengembang ini. Tidak hanya di negara asalnya saja, namun juga sudah menyebar di berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam, Myanmar, dan Mesir.

Di negara asalnya, China Fortune Land Development sudah menggarap 30 wilayah di seluruh China dengan lebih dari 40 kota industri baru dan 120 taman industri. Fokus perusahaan pengembang yang satu ini terutama pada pengembangan kota industri baru. Sehingga tak heran, hampir seluruh proyeknya yang ada di berbagai kota di berbagai negara adalah mewujudkan area kota industri yang sesungguhnya. Dimana Anda akan disuguhi dengan pemandangan kota industri yang benar-benar berbeda.

Di Indonesia sendiri, selain mengembangkan area kota industri, CFLD juga mengembangkan proyek hunian berskala internasional. Hal ini dibuktikan dengan adanya proyek real estate di kawasan Tangerang. Proyek yang satu ini mengusung konsep hunian hijau berskala internasional yang nantinya akan menjadi bagian dari kota satelit yang terintegrasi dengan proyek pengembangan dari China Fortune Land Development lainnya. Untuk proyek hunian yang dikenal dengan Lavon Swan City, perusahaan pengembang asal China ini telah bekerjasama dengan PT Alam Sutera Relaty Tbk sebagai pihak penyedia lahan seluas 2.600 hektar.

Perumahan berkonsep kota satelit dengan skala internasional ini memiliki 7 cluster hunian dan 1 cluster khusus untuk ruko, yang bisa dipilih oleh calon penghuni sesuai dengan kebutuhan, budget, dan selera masing-masing. Letaknya terbilang sangat strategis dan mudah dijangkau oleh angkutan umum. Sehingga sangat membantu dalam melakukan mobilitas calon penghuni Lavon Swan City saat harus bepergian ke suatu tempat.

Ada beberapa keunggulan dari hunian di Lavon Swan City yang berhasil dikembangkan oleh China Fortune Land Development Tangerang ini, antara lain:

  1. Area yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas umum yang sudah bertaraf internasional, sebut saja seperti sekolah internasional, hotel bintang lima, dan perkantoran yang memudahkan calon penghuni dalam melakukan berbagai aktivitas dengan mudah.
  2. Terdapat jaringan infrastruktur yang menghubungkan area hunian dengan berbagai fasilitas umum lain, seperti stasiun MRT terdekat, jalan tol, dll.
  3. Terhubung dengan Eco Business Park, yang mana merupakan proyek CFLD lainnya yang memiliki 3 konsep utama dalam pembangunannya, antara lain technology industry, science industry, dan creative industry. Sehingga akan memudahkan anggota keluarga dalam melakukan aktivitas di dalam komplek hunian.
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.