Ini Dia Deretan Baju Bola Terlaris yang Wajib Kamu Beli

Posted on

baju bola terlaris

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa sepak bola merupakan salah satu jenis olahraga yang paling populer di jagad raya ini. Hal itu pun terbukti, dimana olahraga sepak bola sangat digemari oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa, baik itu laki-laki maupun perempuan. Bahkan, saat ini pun sepak bola wanita juga tidak kalah menariknya dengan sepak bola laki-laki lho. Dengan demikian, maka tak heran juga jika masyarakatnya sangat antusias untuk membeli jersey sepak bola. Nah, berbicara soal baju bola, pada kesempatan kali ini akan membahas seputar beberapa jersey bola terlaris di dunia.

1. Barcelona

jersey barcelona 1973-1974

Saat mendengar nama Barcelona, pastinya pikiran kita akan langsung tertuju pada sosok Lionel Messi kan? Ya, hal itu memang benar adanya, bahwa sosok Lionel Messi sangat identik dengan tim Barcelona. Itu sebabnya, mengapa jersey Barcelona dengan nama Messi sangat laris manis di pasaran. Selain Messi, salah satu style jersey terbaik yang pernah ada itu adalah versi tahun 1973 – 1974. Jersey tersebut dikenakan oleh Johan Cruyff, yang memang sangat populer pada masanya. Jersey ini menghadirkan warna merah biru yang menjadi ikon Barcelona hingga era Lionel Messi.

2. AC Milan Away

jersey ac milan away 2017

Seperti yang sudah kita ketahui, tahun 90 hingga awal 2000an itu merupakan masa-masa kejayaan Liga Italia. Pada masa tersebut, bermunculan jersey ikonik yang didesain oleh beberapa brand apparel ternama seperti Adidas, Kappa, Umbro, dan sebagainya. Tak hanyaitu, pada masa itu juga AC Milan terkenal dengan jerseynya yang berwarna merah hitam dengan motif garis-garis. Pada tahun 2017 lalu, brand Adidas meluncurkan jersey terbaik untuk AC Milan yang mengusung warna dasar putih, sehingga terkesan lebih sporty dan macho. Belum lagi ditambah dengan sentuhan garis-garis simple dan tegas pada kedua sisi pinggang serta di atas kedua bahu, sehingga membuatnya semakin elegan lho.

3. Juventus Home

jersey juventus home 2016-2017

Jersey besutan brand apparel Kappa ini memang selalu terkenang bagi para Jeuventini di seluruh dunia. Pasalnya, jersey tersebut mengusung desain yang simple berupa kaos dengan garis-garis hitam putih vertikal, yang dinobatkan sebagai salah satu jersey terbaik Juventus yang pernah ada. Memasuki tahun 2016 – 2017, Juventus memperkenalkan jersey home di bawah naungan Adidas. Ya, jersey Juventus terbaru buatan Adidas ini mengusung warna putih yang didominasi oleh garis-garis hitam, sehingga tampilannya tampak lebih macho. Jersey ini juga bisa kamu jumpai di toko-toko sport terdekat, maupun pada situs toko online yang bertebaran di mesin pencarian.

4. Arsenal Home

jersey arsenal home 2003-2004

Pada tahun 2003 – 2004, Arsenal memakai jersey bergaris kuning yang tidak disukai oleh para fans. Namun dikarenakan prestasi Arsenal yang begitu cemerlang, akhirnya para fans mencintai jersey tersebut karena bisa membawa Arsenal ke performa terbaiknya. Bagaimana tidak, pada musim 2003 – 2004 tim Meriam London ini sama sekali belum pernah mengalami kekalahan lho! Dengan demikian, maka tak heran juga jika jersey Arsenal Home ini dianggap keramat oleh para fans. Nah, bagi kalian yang ingin membelinya, jersey Arsenal Home tersebut hanya dibanderol dengan harga Rp 79.000 saja.

Itulah deretan baju bola terlaris yang tentu saja wajib kamu beli. Selain tersedia di toko-toko sport terdekat, jersey bola tersebut juga bisa kamu jumpai dengan mudah pada situs-situs online shop yang bertebaran di mesin pencarian.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.