Ini Dia Tutorial Gaya Hijab Untuk Menghadiri Wisuda

Posted on

Jika kamu seorang wanita berhijab ketika akan menghadiri sebuah wisuda tentunya kamu ingin tampil secara maksimal kan. Apalagi jika kamu pada saat akan menghadiri wisuda itu, akan mengenakan kebaya yang modern. Sehingga kamu harus mencari gaya hijab yang nantinya akan sesuai dengan kebaya yang kamu kenakan. Kamu harus pandai-pandai didalam memilih gaya hijabnya, karena tidak semua gaya hijab akan terlihat pantas jika dikreasikan dengan kebaya. Untuk datang ke wiusda ini sebaiknya kamu menggunakan jilbab pashmina yang merupakan salah satu model jilbab yang sedang trend saat ini. Jika kamu wanita dengan bentuk wajah bulat maka kamu bisa lihat tutorial hijab wisuda untuk wanita berwajah bulat dibawah ini.

Berikut tutorial gaya hijab untuk menghadiri wisuda diantaranya yaitu :

1. Gaya Hijab Pashmina Turban

tutorial hijab
Didalam tutorial ini yang dibutuhkan adalah satu buah pashmina dan juga inner. Pertama-tama gunakan inner lalu gunakan pashmina dengan posisi yang sama panjang dikedua sisinya. Setelah itu kedua ujung pashmina diambil dan ditarik kebagian belakang lalu ikat secara menyilang lalu bawa lagi kedua ujung pashmina itu kebagian depan. Lalu bagian hijab yang sebelah kirinya itu diambil lalu ditarik ke atas kepala sebelah kanan dan lilitkan dengan gerakan memutar hingga ujung pashmina itu berada di sebelah kiri bagian depan dan selipkan ke dalam hijab didekat telinga kiri.

Lalu bagian hijab yang sebelah kananya itu diambil dan ditarik ke sebelah kanan kepala atas lalu bentuklah pashmina itu seperti menyerupai turban lalu rapihkan dan sematkan dengan jarum. Dan hijab pashmina model turban pun selesai.

2. Gaya Hijab Pashmina Simple

tutorial hijab wisuda
Didalam tutorial ini dibutuhkan satu buah inner dan juga satu buah pashmina serta empat buah jarum. Pertama tama setelah inner digunakan lalu gunakan pashmina dengan posisi hijab bagian kanannya lebih pendek dari bagian hijab kirinya. Lalu sematkan jarum dikedua sisi kanan dan kirinya. Setelah itu kedua bagian hijab dibawa kebelakang lalu ikat kan keduanya dengan kuat. Lalu kedua bagian hijab itu dibawa kebagian depan kiri, lalu ambil bagian hijab yang panjangnya dan tarik keatas kepala sebelah kanan rapihkan dan sematkan dengan jarum. Dan langkah terakhirnya adalah bagian hijab yang pendeknya ujungya diambil lalu ditarik keatas kepala sebelah kiri rapihkan dan sematkan dengan jarum. Gaya hijab pashmina simple pun beres.

Itulah tutorial gaya hijab untuk menghadiri wisuda. Dengan mengikuti kedua tutorial diatas maka dijamin kamu akan tampil secara maksimal di hari spesial itu. Dan kamu akan merasa lebih percaya diri selama proses wisuda dengan gaya hijab yang trendi dan keren.

Gravatar Image
Isi blog Dawaihati membahas beberapa kategori, seperti bisnis, fashion, properti, tips dan trik serta yang lainnya. Selain itu, blog dawaihati.com juga menerima kerjasama dengan pihak lain dalam bentuk Placement Blogpost, Banner dan Iklan Teks. Minat kerjasama email ke: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.