Inilah Parfum Favorit Pria Indonesia

Posted on

parfum pria indonesia

Parfum merupakan bagian yang tak bisa lepas dari kehidupan masyarakat modern. Hal ini menyebabkan banyaknya produk parfum yang bermunculan. Namun, tidak semuanya mampu menggaet hati masyarakat. Nah, kali ini kita akan membahas produk parfum pria terlaris di Indonesia. Parfum pria apa saja yang paling laris di pasaran? Berikut ulasannya.

Parfum Pria di Bawah Sejuta

Siapa yang tidak tertarik dengan parfum terbaik dengan harga yang murah? Tak bisa dipungkiri bahwa hal tersebut menjadi salah satu penyebab suatu produk parfum laris manis di pasaran. Berikut parfum pria terlaris di Indonesia murah dengan harga di bawah sejuta sesuai referensi situs jual parfum terbaik.

1. Bvlgari Aqua Pour Homme

Bvlgari merupakan merek parfum ternama dunia, yang sudah menghasilkan banyak parfum berkualitas. Jika Anda berpikir Bvlgari mahal, hal ini tidak berlaku bagi Bvlgari Aqua Pour Homme yang dijual dengan harga 700 ribuan saja. Parfum ini memiliki aroma citrus yang memberikan kesan tenang dan kalem, sehingga cocok digunakan untuk aktivitas luar ruangan.

2. Aigner Black for Men

Aigner Black for Men merupakan salah satu parfum terlaris dengan harga yang terjangkau. Parfum ini dijual dengan harga 400 – 500 ribuan saja, untuk ukuran 125 ml. Parfum ini memancarkan aroma woody pada middle note dan paduan orange, musk dan bergamot pada base note, yang memberikan kesan berkelas dan elegan.

Parfum Pria Tahan Lama

Alasan lain orang memilih sebuah produk parfum adalah karena daya tahannya, terutama bagi orang yang sering beraktivitas di luar ruangan. Berikut beberapa parfum pria terlaris dengan aroma yang tahan lama.

1. Jean Paul Gaultier Le Male

Selain memiliki aroma yang tahan lama, Jean Paul Gaultier Le Male memiliki aroma lembut yang disukai banyak wanita. Kesan lembut dan hangat yang dipancarkan parfum ini sangat cocok digunakan untuk berkencan dan menghadiri acara formal. Jadi, tak heran jika parfum ini banyak dipilih kaum adam Indonesia.

2. Hugo Boss Bottled Men EDT

Jika berbicara tentang parfum pria paling laris di Indonesia, tentu tak lepas dari merek Hugo Boss. Bottle Men salah satu produk dari Hugo Boss yang banyak dipilih pria Indonesia. Hal tersebut tak lepas dari aroma yang segar dan tajam, sehingga memberi kesan sensual dan energik. Aroma oriental spicy dari parfum ini juga meningkatkan maskulinitas pria.

Parfum Pria Legendaris

Banyak parfum pria baru yang bermunculan, tidak serta merta membuat produk lama ditinggalkan. Faktanya, ada beberapa parfum pria keluaran lama yang masih laris manis hingga sekarang. Berikut parfum legendaries terlaris di Indonesia.

1. L’Air du Temps dari Nina Ricci

L’Air du Temps dari rumah parfum Nina Ricci menjadi parfum legendaris yang paling laku di pasar Indonesia. Nama L’Air du Temps yang berarti semangat zaman, sangat tepat menggambarkan parfum ini. Pasalnya, sejak dikenalkan pada tahun 1948, parfum ini mampu melawan zaman dan eksis hingga sekarang. Aroma Parfum ini mampu memancarkan kebahagiaan dan ketenangan.

2. Poison dari Christian Dior

Ketika pertama kali dikenalkan oleh Christian Dior pada tahun 1985, aroma yang dikeluarkan Poison langsung mengejutkan publik. Ledakan aroma bunga eksotis dan buah-buahan surgawi memberikan kesan sensual, kuat dan pedas. Aroma tersebut merupakan paduan dari raspberry, cassia, blackcurrant, kayu tropis dan ambergris.

Nah, itulah beberapa parfum pria terlaris di Indonesia. Tingginya minat pada parfum-parfum di atas membuat banyak sekali produk tiruan beredar di pasaran. Oleh sebab itu, berhati-hatilah saat membeli parfum tersebut. Anda bisa beli parfum asli melalui JD.id, dijamin ori.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.