Jenis-Jenis U-Ditch Harga Termurah 2019 di Megacon.id ☎ (021) 2957 2295

Posted on

supplier u-ditch

Beton Precast U-Ditch adalah saluran yang terbuat dari beton bertulang, berbentuk seperti huruf U dan bisa diberi tutup. Biasanya, produk ini digunakan untuk saluran drainase atau irigasi. Anda pasti pernah melihatnya namun tidak tahu namanya. Produk ini bisa didapatkan di supplier U-Ditch seperti PT. Megacon

Pada umumnya, produk digunakan untuk saluran air atau drainase maupun irigasi. Ketinggiannya bervariasi tergantung dari kebutuhan dan elevasi yang diinginkan. Semakin dalam saluran yang diinginkan, semakin tinggi U-Ditch yang dibutuhkan.

Jenis-Jenis U-Ditch

Jenis sambungan saluran ini menggunakan plat joint (plat embeded dan sambungan but joint atau male female). Karena fungsinya sebagai saluran air terbuka, U-Ditch juga ada yang diberi penutup atau cover.

Cover adalah tutup saluran air beton dengan format U. Biasanya, cover terbuat dari semen, kerikil, abubatu, dan pasir besi tulangan. Semua bahan tersebut dicampur dengan air kemudian dicetak menurut bentuk tertentu di parik pencetakan cover.

U-Ditch memiliki beberapa jenis dilihat dari segi kepentingannya, yaitu :

1. Light Duty
Beton precast U-Ditch jenis light duty biasanya digunakan bersama penutupnya untuk menampung beban yang ringan, seperti pijakan pejalan kaki. Jenis ini sering Anda temukan di sepanjang jalur pedestrian di kota-kota.

2. Heavy Duty
Beton precast U-Ditch jenis heavy duty biasa digunakan untuk tempat-tempat yang sekiranya dilalui oleh kendaraan berat. Produk jenis ini dirancang khusus agar kuat menahan beban yang berat dan bisa awet.

Untuk Anda yang ingin membeli U-Ditch untuk menunjang berbagai kepentingan proyek Anda, Anda bisa menghubungi PT. Megacon dengan nomor telepon (021) 2957 2295.

Selain menjadi supplier U-Ditch, PT. Megacon juga menyediakan produk beton pracetak lainnya, yaitu :

1. Box culvert
Box culvert adalah beton precast berbentuk segi empat yang memiliki spigot dan socket. Biasanya digunakan untuk saluran drainase ukuran besar seperti jembatan.

2. Kanstin
Yaitu produk beton yang digunakan sebagai penguat tepi jalan. Biasanya dipasang pada trotoar, separator, tepi badan jalan, jalan taman, boulevard, dan lainnya.

3. Pagar panel beton
Yaitu pagar yang dibuat dari susunan beton cetak dengan diberi penopang tiang kolom beton.

4. Pipa beton bertulang
Hampir sama U-Ditch, namun berbentuk pipa. Kegunaannya pun sama.

5. Pipa drainase
Yaitu pipa yang digunakan untuk kebutuhan drainase

6. Road barrier
Produk ini digunakan sebagai pengaman/ pembatas jalan.

7. Sheet pile
Yaitu balok-balok beton yang dicetak dengan wujud tertentu digunakan untuk konstruksi berat.

8. Tiang pancang
Yaitu tiang yang berbentuk panjang dan langsing digunakan untuk menyalurkan beban ke tanah yang lebih dalam.

Nah, bagi Anda yang membutuhkan U-Ditch langsung dari pabrik U-Ditch, bisa langsung mengunjungi PT. Megacon atau melalui website Megacon.id sebagai supplier U-Ditch. Material yang digunakan oleh perusahaan ini sudah terjamin kualitasnya sehingga mampu menghasilkan produk-produk yang berkualitas pula.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.