Kandungan Gizi Penting di Dalam Susu S26 Procal

Posted on

susu s26 procal

Asupan kandungan gizi pada anak hendaknya harus kita perhatikan karena hal ini sangat erat dengan tumbuh kembang anak. Terutama jika anak memasuki “Golden Age” atau masa emas pertumbuhan otak anak. Masa ini ada pada kisaran anak saat usia 0-5 tahun. Di masa perkembangan ini anak lebih cenderung menyerap semua respon yang ada di sekitar dan di dekatnya. Untuk itu mam juga harus mensupport perkembangan fisik si anak dengan nutrisi yang komplit. S26 procal merupakan salah satu produk yang direkomendasikan untuk memenuhi asupan nutrisi komplit untuk si kecil.

Banyak ekstra manfaat yang bisa Anda dapatkan dari produk susu yang satu ini. Nah, daripada penasaran, yuk simak 4 kandungan gizi penting di dalam produk nomor wahid ini!

kandungan gizi dalam susu

1. Kandungan Asam lemak omega-6

Didalam susu ini terdapat kandungan gizi berupa Asam lemak omega-6 yang. Yang mana merupakan sebuah asam lemak esensial yang tak jenuh berkomponen atas delapan belas rantai karbon. Sehingga kandungan didalam suplemen Omega 6 guna memenuhi kebutuhan gizi si kecil, ya!

Baca juga :  Nyamannya Menggunakan Deodorant Berkualitas dari Nivea

2. Sumber Energi Kalori

Manfaat susu utamanya adalah sebagai sumber energi. Ketika kebutuhan kalori anak terpenuhi, maka mereka akan aktif bergerak dan tidak rentan sakit. Energi yang dihasilkan dari kalori ini sebagai bahan kekuatan vital guna melancarkan proses di dalam organ tubuh.

3. Sumber Lemak

Di dalam susu biasanya juga terdapat kandungan Lemak. Yang tentunya bersifat baik. Lemak ini berguna untuk membantu perkembangan otot dan jaringan tubuh. Selain itu lemak mampu melindungi sejumlah organ dalam dibagian tubuh. Yang kinerjanya juga mampu mendukung proses penghasil energi.

4. Mengandung Asam Linolenat

Kandungan Asam Linoleat ini populer dengan nama lain Omega 3. Fungsinya hampir mirip dengan Omega 6, yakni meningkatkan kinerja otak. Omega 3 ini terkenal dengan komponen penyusun zat AA, DHA serta EPA. Yang lengkap dan terkandung didalam susu.

Sebenarnya masih banyak lagi kandungan gizi dalam susu S26 Procal, penasaran? Yuk cek segera!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.