Kartu Kredit dengan Annual Fee Gratis Seumur Hidup? Pakai Traveloka PayLater Card!

Posted on

kartu kredit traveloka

Apakah kamu sudah pernah dengar Traveloka PayLater Card? Ya, betul sekali. Kartu kredit ini adalah produk Traveloka. Sedikit berbeda dengan PayLater Traveloka, yang satu ini sudah bekerja sama dengan BRI dan berbentuk fisik. Kalau biasanya kamu sudah pakai produk PayLater Traveloka, di sini saya share pengalaman saya apply Traveloka PayLater Card dengan berjuta keunggulannya, ya.

Awalnya, saya apply kartu ajaib ini berdasarkan review Traveloka PayLater Card dari teman saya, Fadli. Dari beragam keunggulan yang diceritakan, 1 yang paling saya ingat adalah gratis biaya tahunan seumur hidup. Nah, ini yang paling menarik buat saya. Dalam hati saya, “Inilah yang saya cari selama ini…”

Bukan apa-apa. Biasanya, saya suka malas kalau ada marketing yang menawarkan saya kartu kredit tapi dengan iming-iming free annual fee. Pasti kamu juga, kan? Sering saya gali lebih dalam, ternyata gratis annual fee hanya 1 atau 2 tahun pertama. Kalau Traveloka PayLater Card, dijamin free annual fee seumur hidup.

Akhirnya setelah dijelaskan panjang lebar oleh teman saya, saya pun akhirnya tertarik untuk segera apply. Selain free annual fee, berikut ini saya share kenapa kartu ini sangat bermanfaat, ya.

1. Proses approval cepat

Syarat apply Traveloka PayLater Card mudah sekali, lho. Cukup buka aplikasi Traveloka, isi data pribadi, keluarga, dan pekerjaan. Setelah itu, kamu cukup siapkan KTP dan selfie untuk proses verifikasi. Setelah proses approval, magic card ini akan sampai di tangan kamu maksimal 14 hari kemudian dan kamu bisa langsung pakai limit kamu untuk keperluan kamu. Kamu ingin segera traveling, mungkin? Kalau iya, jangan lupa disiplin patuhi protokol kesehatan, ya.

Baca juga :  Keuntungan yang Bisa Didapat dari Koperasi Simpan Pinjam

2. Limitnya tidak main-main, bisa atur tenor dengan bunga rendah

Biasanya, kalau pengguna kartu kredit pemula itu limitnya tidak sampai 2 digit. Tapi di Traveloka PayLater Card, limitnya bisa langsung 2 digit, teman saya saja langsung dapat limit 14 juta tanpa proses konfirmasi yang makan banyak waktu. Bahkan yang lebih dahsyat, limitnya bisa di-top up hingga 50 juta. Tidak usah pusing memikirkan bayarnya karena bisa dicicil dengan bunga rendah dengan tenor hingga setahun.

3. Bisa dipakai belanja online dan offline di mana saja

Mulai dari bayar billing internet bulanan hingga tayangan TV berbayar kamu bisa pakai kartu ini. Tidak ketinggalan, belanja berbagai keperluan lain yang bisa menerima pembayaran melalui Visa juga bisa. Sungguh praktis dan nyaman.

4. Bisa tukar point

Setiap transaksi menggunakan Traveloka PayLater Card dalam kelipatan harga seratus ribu, kamu sudah mendapat 500 poin. Poin ini bisa ditukar dengan berbagai diskon lifestyle maupun diskon travel dari Traveloka. Wah, wah.. Semakin menarik sekali, bukan?

Baca juga :  Peluang Bisnis Otomotif di Indonesia

5. Tidak perlu takut over limit pemakaian

Kadang, saya tidak sadar bahwa pemakaian kartu kredit sudah mendekati limit. Contohnya, liburan saya dan keluarga ke Sumba tahun lalu. Setelah liburan, saya sedikit tercengang melihat besarnya biaya yang tertera di billing statement. Tapi dengan Traveloka PayLater Card, rasanya hal itu tidak akan terjadi, karena kamu bisa mengelola keuangan secara real time dan layanan keuangannya juga sangat transparan. Cukup cek rincian pada halaman pembayaran saja, dan di situ kamu bisa lihat pemakaian kartu kamu.

Dari segi keamanan bertransaksi, seperti yang sudah saya sebut di awal, Traveloka PayLater Card sudah bekerja sama dengan BRI dan berada dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, data pribadi kamu akan sangat aman.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera daftar kartu kredit Traveloka. Kalau saya sih, sudah apply dan sedang proses approval. Tinggal tunggu untuk mendapatkan kartu ajaib dari Traveloka. Akhirnya…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.