Koleksi Action Figure Kesayangan Anda Menggunakan Dana Pinjaman Online Terjamin OJK dari digibank KTA

Posted on

koleksi action figure

Action figure adalah salah satu objek paling populer dalam koleksi beberapa orang di dunia. Dari karakter anime hingga pahlawan super yang biasanya dijumpai dalam film, komik, atau game. Di era sekarang tidak hanya dari golongan laki-laki saja yang mempunyai hobi mengoleksi action figure. Bahkan ada juga kaum hawa yang suka mengoleksi action figure. Contohnya saja aktris ternama Michelle Ziudith yang pernah memposting salah satu koleksi action figure gundam pada akun instagramnya.

Mayoritas orang menjadikan koleksi action figure hanya sebatas hobi saja. Namun tidak jarang juga yang awalnya hanya sebatas hobi berkembang menjadi sebuah bisnis. Baik itu membuka etalase yang menjual action figure atau hanya sebatas menjual ketika harga salah satu produk action figure mengalami peningkatan. Karena memang pada dasarnya, harga produk action figure bisa mengalami peningkatan ketika produk tersebut sudah menjadi barang yang langka. Sehingga Anda bisa menjualnya ketika ada kolektor lain yang sedang mencari produk langka tersebut.

Berbicara tentang koleksi action figure, tentu tidak dapat dipisahkan dari biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan action figure yang sangat diinginkan. Dan pastinya memerlukan banyak biaya untuk beberapa action figure yang limited edition. Namun, beberapa kolektor telah menyatakan bahwa mengumpulkan action figure adalah bentuk investasi yang menarik yang memungkinkan para kolektor untuk menjual kembali action figure mereka, dengan harga minimum yang dibeli terlebih dahulu atau bahkan lebih mahal karena tingginya permintaan untuk karakter yang akan dijual. Dengan cara ini tidak ada kerugian saat menjual action figure. Oleh sebab itu, ketika Anda tidak mempunyai tabungan yang cukup untuk membeli action figure yang Anda inginkan. Anda bisa menggunakan produk digibank KTA dari digibank by DBS untuk menutupi kekurangan dana pembelian action figure tersebut.

Keunggulan Produk digibank KTA

Produk baru yang dihadirkan DBS Indonesia tidak hanya untuk menambah variasi produk saja. Melainkan sebagai bentuk produk yang berguna untuk menjawab permasalahan yang ada. Berikut Keunggulan produk digibank KTA dari digibank by DBS.

1. Apply pinjaman online tanpa ribet melalui aplikasi digibank by DBS

Hanya perlu klik “Apply di sini” pada halaman website go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibank by DBS Anda dapat mengajukan digibank KTA dengan sangat mudah dan bisa Anda lakukan kapan saja dan dimana saja. Tanpa harus datang ke kantor cabang DBS Indonesia untuk menyerahkan berkas-berkas pengajuan pinjaman online.

2. Approval cepat dalam 60 detik

Hanya membutuhkan waktu 60 detik untuk persetujuan pengajuan KTA.

3. Dana langsung cair hingga Rp. 80 Juta

Dana digibank KTA akan langsung cair ke rekening tabungan digibank hingga Rp. 80 Juta.

4. KTA bunga rendah mulai dari 0,95%

Bunga mulai dari 0,95% bisa Anda tergantung dari tenor yang Anda pilih.

5. Aman dan terpercaya

digibank KTA sudah terdaftar pada OJK sehingga aman dan terpercaya untuk digunakan. Selain itu DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Proses Pengajuan KTA Bunga Rendah Melalui Aplikasi digibank by DBS

5 langkah proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp. 80 Juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  • Klik Personal Loan di menu utama aplikasi digibank by DBS
  • Lengkapi data diri
  • Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  • Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Jadi, tunggu apalagi untuk mengajukan digibank KTA yang akan mempermudah Anda memenuhi hobi mengoleksi action figure.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.