Manfaat dan Harga Hansaplast

Posted on

harga hansaplast

Luka merupakan hal yang sering dialami oleh seseorang. Kamu dapat mengalami luka karena kelalaianmu melakukan sesuatu yang biasanya berhubungan dengan benda tajam seperti pisau. Sekecil apa pun lukanya, tentunya tidak dapat diabaikan karena akan tetap terasa sakit dan dapat menganggu aktivitas sehari-hari. Untuk mengurangi rasa sakit karena pergesekan luka dengan benda lain, kamu perlu menutupnya dengan plester. Sekarang ini banyak jenis plester yang dapat kamu gunakan dan sesuaikan dengan jenis lukamu. Hansaplast merupakan salah satu merk yang terpikir ketika kita berbicara tentang plester dan luka. Seperti sudak melekat pada benak kita dengan branding produk yang selalu ada dalam memberikan pertolongan pertama pada luka. Hansaplast merupakan merk dari sebuah produk plester yang sudah beredar lama di Indonesia. Merk ini menyediakan produk inovatif untuk menghadapi gangguan kecil dalam hidup kamu. Berikut adalah manfaat dan harga hansaplast yang tersedia di pasaran.

1. Plester kedap air

Hansaplast mengeluarkan produk plester kedap air yang tentunya tidak akan membuat lukamu lembap. Produk ini bernama Aqua protect yang dapat melindungi luka jika terkena air karena seratus persen kedap air. Aqua protect dapat memberi perlindungan optimal dengan bantalan luka yang sewarna dengan kulit, menggunakan material yang kedap air, fleksibel dan dapat bernapas. Dengan adanya produk ini, pengguna diberi kenyamanan dengan luka yang akan cepat kering meski pun sering melakukan kontak dengan air. Biasanya plester ini digunakan untuk jenis luka ringan seperti goresan luka karena terjatuh, tersayat pisau dan lainnya. Memiliki material yang transparan membuat plester ini efektif untuk melindungi luka dari kuman, kotoran dan tentunya air. Cara menggunakannya sangat mudah yakit dengan membersihkan luka dan mengeringkan kulit daerah luka terlebih dahulu. Kemudian kamu dapat menutup luka dengan plester.

2. Pertolongan Pertama

Hal ini tentu merupakan hal yang sangat melekat pada merk hansaplast. Biasanya plester terdapat dalam kotak P2K dan peralatan medis lainnya karena sangat bermanfaat untuk merekatkan sesuatu seperti kain kasa atau perban. Ragam jenis produk yang disediakan hansaplast yang sesuai dengan kebutuhannya membuat manfaatnya semakin bertambah. Plester bermanfaat untuk menutup luka, baik luka sayatan atau lecet. Jangan pernah meremehkan luka kecil karena bisa infeksi. Luka harus segera ditutupi agar dapat terlindung dari bakteri, menghentikan pendarahan dan memnerikan rasa nyaman dari benda-benda sekitar.

3. Atasi Demam pada Anak

Produk hansaplast lainnya dapat mengatasi demam pada anak. Demam yang terjadi ketika suhu tubuh pada anak meningkat lebih tinggi dari suhu normal, yaitu 370 derajat, harus segera dikompres dengan air panas untuk menurunkan panas anak. Jika dahulu menggunakan air kompresan yang cukup merepotkan, sekarang produk hansaplast hadir dengan lebih efektif. Kamu dapat menggunakan kompres demam untuk anak usia dua tahun ke atas. Produk tersebut mengandung teknolodi advanced hydro gel sehingga memberi kesejukan selama delapan jam. Namun, ini hanya digunakan untuk pertolongan pertama. Jika demam tidak turun, segeralah bawa anak ke dokter agar dapat diperiksa lebih lanjut.

Harga hansaplast dan produk-produk tersebut cukup terjangkau. Kamu bahkan bisa membelinya secara online. Untuk hansaplast kompres anak dapat dibeli dengan harga sepuluh ribu dua ratus per sachet di tokopedia. Sedangkan plester rol serbaguna untuk seratus sentimeter dihargai dua puluh empat ribu rupiah dengan panjang 100cm, dan harga untuk seratus lembar plester elastis di blibli.com adalah tiga puluh satu ribu lima ratus. Kamu dapat melihat produk lainnya yang mungkin dapat memberi lebih banyak manfaat bagimu di Hansaplast.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.