Membuat Website Gratis di Sitebeat.com, Mudah dan Lengkap

Posted on

membuat website gratis

Bagi orang awam yang tidak begitu mengenal dunia teknologi dan digital, segala hal tentang teknologi digital mungkin akan terasa asing dan sulit. Sebut saja misalnya website. Banyak orang berpikir membuat website itu sulit karena harus mempelajari tentang coding. Selain itu, untuk mengelola sebuah website juga membutuhkan biaya untuk menyewa web hosting. Jangan salah, karena Anda pun bisa membuat website gratis sendiri. Prosesnya mudah, tanpa mengeluarkan biaya dan pastinya hasilnya tak kalah dengan jenis website lainnya.

Keunggulan Membuat Website Gratis di Sitebeat.com

Program website gratis ini ditawarkan oleh banyak website pembuat web maupun hosting. Dengan program ini, para pemula bisa membuat dan mengembangkan websitenya sendiri. Salah satunya adalah yang ditawarkan oleh sitebeat.com. Situs pembuat website ini juga menawarkan pembuatan website secara gratis untuk Anda. Meskipun gratis, website yang dibuat dari situs www.sitebeat.com juga menawarkan berbagai keunggulan dan fitur yang tak kalah dengan website lainnya, seperti yang dijelaskan di bawah ini.

1. Penyimpanan Cadangan dan Penyimpanan Otomatis
Setiap website harus memiliki ruang penyimpanan yang berfungsi untuk menyimpan data dan perubahan yang dilakukan pada website setiap saat. Membuat website gratis di sitebeat.com tidak hanya akan memberikan ruang penyimpanan yang cukup besar pada website Anda. Lebih dari itu, website yang dibuat disini juga menggunakan penyimpanan real time, yang mana memungkinkan pemilik website tidak akan kehilangan perubahan apapun yang dibuat di dalam situsnya.

2. Desain Website Sendiri
Setiap pemilik website membutuhkan desain yang membuat tampilannya jadi menarik. Ini jugalah yang sering dikeluhkan pemilik website karena membuat desain tampilan website ternyata juga sulit. Tak perlu khawatir bagi para pemula yang memanfaatkan layanan pembuatan website tak berbayar ini karena di dalam sitebeat.com sudah terdapat berbagai macam jenis template yang bisa Anda gunakan untuk mempercantik tampilan website Anda. Dengan begitu meskipun gratis website Anda bisa tetap tampil menarik.

3. Desain dan Tampilan Ramah Seluler
Mengakses website tidak hanya dilakukan dari satu perangkat saja. Pengelola website juga harus mempertimbangkan jenis perangkat yang digunakan oleh pengunjung saat mengaksesnya. Dengan begitu jadi bisa menyesuaikan kebutuhan dan keinginan pemilik website. Situs website yang ramah seluler atau bisa diakses dari perangkat seluler tidak hanya diberikan oleh penyedia situs-situs website berbayar saja. Di situs pembuat website gratis seperti sitebeat.com ini wesite yang dibuat pun bisa tetap memilki desain yang ramah seluler.

4. Cepat dan Dapat Dioptimalkan Sendiri
Terakhir yang menjadi keunggulan web yang dibuat di sitebeat ini adalah websitenya yang bisa dioptimalkan sendiri, terutama dalam hal kecepatan akses. Jadi dimanapun pengunjung website berada bisa mendapatkan kecepatan akses super cepat. Tak hanya itu, website yang dibuat disini juga memiliki keunggulan dari segi tampilan yaitu memiliki jumlah halaman yang tidak terbatas. Dengan begitu pengunjung bisa mengakses apapun dalam satu kali akses.

Semakin banyaknya pengakses website tentu memberikan keuntungan bagi pemiliknya. Di lain sisi, banyak juga pemula yang ingin mengembangkan diri dengan cara memulai membuat website sendiri juga harus mengejar banyak ketertinggalan, terutama dalam hal fitur dan berbagai hal lain. Sebagai solusi bagi para pemula ini untuk tetap bisa memiliki websitenya sendiri adalah dengan membuat website gratis yang saat ini sudah banyak disediakan, baik oleh situs ini seperti keuntungan atau keunggulan yang dijelaskan di atas. Jadi tak perlu ragu untuk membuat website Anda sendiri.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.