Mengenal Produk Aplikasi Saham dari Mandiri Sekuritas

Posted on

aplikasi saham mandiri sekuritas

Aplikasi saham yang diluncurkan oleh Mandiri Sekuritas semakin memudahkan Anda berinvestasi dimanapun berada. Melalui akses online ini setiap nasabah bisa mengakses dari mana saja. Sehingga tidak perlu jauh-jauh harus datang ke Bank ketika akan berinvestasi. Hal ini telah menjadi komitmen perusahaan sekuritas tersebut untuk memberikan pelayanan kepada nasabah dalam berinvestasi ke pasar modal. Melalui platform Mandiri Sekuritas Online Trading (MOST) nasabah dapat melakukan investasi saham ke pasar modal dengan mudah, aman dan terlengkap.

Manfaat Menggunakan Aplikasi Saham MOST
Aplikasi saham Mandiri Sekuritas Online Trading (MOST) ini telah diluncurkan pertama kali pada tahun 2011 sebagai aplikasi yang mampu memberikan layanan secara komprehensif bagi para nasabah. Layanan online trading disediakan oleh PT Mandiri Sekuritas dalam memberikan kemudahan bertransaksi efek oleh para nasabah, kapan dan dimanapun berada. Dengan hanya menggunakan jaringan internet, nasabah dapat dengan aman melakukan transkasi di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Mandiri Sekuritas Online Trading (MOST) menjadi salah satu dambaan dari para investor karena selalu menyuguhkan informasi trading ideas, pasar secara real time dan beberapa kajian riset yang tepat. Selain itu, berita yang paling fundamental juga turut disajikan sebagai bahan acuan sebelum Anda melakukan transaksi. Masih ada beberapa kelebihan lain dengan transaksi menggunakan aplikasi saham ini, diantaranya: nasabah dan pemula mendapatkan training gratis untuk pasar modal, aplikasi ini dilengkapi dengan metode enskrispsi SSL yang menjamin keamanan layanan, dan bagi penggunanya tidak dikenakan biaya administrasi dan bulanan.

Dengan menggunakan platform Mandiri Sekuritas Online Trading (MOST) nasabah bisa mendapatkan informasi terkait kondisi dan harga pada pasar modal secara akurat. Tidak lain karena Mandiri Sekuritas memiliki tim riset yang telah berpengalaman dan mempunyai kredibilitas yang kompeten dalam menganalisis seluruh emiten pada pasar modal Indonesia. Hal ini bermanfaat bagi para nasabah dalam menentukan pilihan transaksi, karena dapat mengikuti setiap perkembangan yang terjadi pada pasar modal.

Pada aplikasi saham Mandiri Sekuritas Online Trading (MOST) banyak menyediakan instrumen investasi untuk diperdagangkan yang tepat bagi para investornya. Namun, investasi tersebut masih tetap berkaitan dengan pasar modal, diantaranya: investasi reksa dana, investasi obligasi, investasi saham, investasi saham syariah, Emisi obligasi, dan IPO saham. Kalau Anda sudah mengetahui beberapa kelebihan yang ditawarkan. Selanjutnya Anda tinggal melakukan investasi saham di Mandiri Sekuritas. Anda bisa melakukannya dengan cara yang cukup singkat seperti uraian di bawah ini:

  1. Anda harus melakukan pembukaan rekening efek terlebih dahulu di Mandiri Sekuritas. Setelah itu Anda akan mendapatkan dua balasan email. Pesan dari email yang pertama, memberikan informasi user name dan password yang ada pada MOST. Adapun pesan dari email yang kedua adalah nomor rekening tabungan untuk saham investor (TSI)/MTBI.
  2. Kedua pesan email tersebut akan langsung dikirimkan ke Anda, pada saat account MOST dan rekening TSI telah siap digunakan.
  3. Yang perlu Anda perhatikan terlebih dulu sebelum investasi dilakukan, pastikan sudah melakukan deposit dana pada rekening TSI. Deposit ini bisa dilakukan dengan mentransfer dana ditujukan ke nomer rekening TSI Anda.

Demikian ulasan singkat kelebihan Anda menggunakan aplikasi saham Mandiri Sekuritas Online Trading (MOST) produk dari Mandiri Sekuritas. Perusahaan ini juga menyediakan pelayanan untuk transaksi saham syariah. Jadi ini cukup menguntungkan bagi Anda yang memiliki keinginan untuk melakukan investasi di pasar modal yang sejalan prinsip syariah.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.