Mesjid Agung Tasikmalaya Dijual di Tokobagus

Posted on

Sungguh sangat keterlaluan, mesjid kebanggaan warga Kota Tasikmalaya, Jawa Barat yakni Mesjid Agung Tasikmalaya dijual di salah satu situs jual beli online terkenal, Tokobagus.com.

Mesjid Agung Tasikmalaya Dijual di Tokobagus

Awalnya iklan penjualan Mesjid Agung Tasikmalaya ini ditemukan oleh seorang PNS Kota Tasikmalaya yang browsing internet melalui ponselnya dengan maksud akan memasang iklan rumah temannya yang akan dijual. Sebelum itu dia melihat-lihat iklan properti di situs jual beli Tokobagus.com, begitu searching disana ada iklan dengan judul Mesjid Agung Tasikmalaya.

Mesjid Agung Tasikmalaya Dijual

Dalam iklan tersebut tercantum, Mesjid Agung Tasikmalaya dijual dengan harga Rp 50 juta. Iklan tersebut juga mencantumkan nama pemasang iklan yakni Widya (tanpa foto profil), nomor HP 08974658864 dan gambar Mesjid Agung Tasikmalaya yang dipasang tanggal 17 Pebruari 2013 dengan nomor iklan 17183122.

Iklan penjualan Mesjid Agung Tasikmalaya di internet ini sungguh telah menyinggung, menyakiti hati dan mengundang kemarahan warga Tasikmalaya. Iklan ini sudah termasuk pelecehan terhadap Islam sebagai agama mayoritas warga Kota Tasikmalaya.

Namun demikian, umat Islam khususnya di Kota Tasikmalaya dan sekitarnya diharapkan tidak terprovokasi dan tetap tenang. Dan pihak yang berwajib dalam hal ini kepolisian segera mengusut tuntas kasus ini dan mencari pelakunya sehingga dapat diketahui apa maksud dan tujuan dibalik pemasangan iklan tersebut.

Alhamdulillah, tadi pagi saya mencoba membuka Iklan penjualan Mesjid Agung Tasikmalaya di Tokobagus, ternyata iklan tersebut sudah tidak terpampang lagi disana. Ke depan pihak Tokobagus.com seharusnya lebih selektif atau memperketat aturan dalam menerima dan memasang iklan.

29 thoughts on “Mesjid Agung Tasikmalaya Dijual di Tokobagus

  1. Biasanya masalah yang kecil bisa jadi perang dunia….belajarlah dari pengalamN….sedikit api bisa membakar sebuah negara….

  2. iseng banget tuh anak ya..hahaha..kaga ada kerjaan mesjid agung ko dijual..lu kira nenek moyang u yang punya tuh,…kaga punya otak apa ?? apa lagi pada galau

  3. Ini pasti kerjaan orang iseng yang tidak bertanggung jawab
    harusnya yang melakukan ini mendapat jeratan hukum yang sesuai sebab mengundang SARA agar nantinya tidak ada yang melakukan kejadian serupa

  4. semakin hari semakin banyak orang yg terganggu jiwanya. tetap sabar dan berserah diri, kita harus lebih bijak dan dewasa dalam menggunakan media internet dan tidak untuk menyakiti sesama.

  5. Wah… ini sudah kelewatan Kang…
    Mungkin pihak tokobagus haru lebih memperketat proteksi pemasangan iklan. Karena sudah banyak pemasangan iklan yang tidak seharusnya.

      1. ngak ada hati ya,ngk ada iman,,,,otak taruh mana……… bertobatlah sebelum ajal menjemput,,,,, bener2 ngak ada iman yg pasang…… astagafirullah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.