Parfum Pria Terbaik dan Terlaris Sepanjang Masa

Posted on

parfum pria terbaik

Parfum memegang peran cukup penting dalam kehidupan masyarakat modern, sehingga tak sedikit produk parfum yang bermunculan. Namun, ada beberapa parfum yang sejak dulu hingga kini masih tetap eksis dan laris manis di pasaran. Nah, kali ini kita akan membahas parfum pria terbaik sepanjang masa, apa saja parfumnya? Berikut ulasannya.

Parfum Pria Terbaik

Banyaknya produk varian parfum yang bermunculan, nampaknya tidak begitu berpengaruh terhadap produk lama yang sudah melekat di hati penggunanya. Hal ini tidak lepas dari kualitas dan aroma yang khas. Berikut parfum pria terbaik yang masih eksis hingga sekarang.

1. Aigner Pour Homme Blue Emotion

Parfum lama yang masih eksis hingga sekarang adalah Aigner Blue Emotion. Parfum ini pertama kali dikenalkan pada tahun 2003 oleh rumah parfum Etienne Aigner. Sejak kemunculannya parfum ini langsung mendapat sambutan hangat dan mendapatkan tempat tersendiri di hati para pecinta parfum, terutama kaum pria.

Parfum ini memiliki top notes lavender, bergamot, jeruk mandarin, lemon dan daun violet. Sedangkan, pada middle notes terdapat melati, ketumbar dan kapulaga. Parfum ini tergolong dalam parfum aromatik yang memberikan sensasi segar dan sensual.

2. Bvlgari Extreme

Bvlgari merupakan salah satu merek parfum yang terkenal sejak dahulu. Salah satu varian produk yang masih eksis dan digemari hingga kini adalah Bvlgari Extreme, yang merupakan parfum pria klasik yang memiliki aroma khas sejak dulu. Selain aromanya yang khas, parfum ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau dan dijual dalam ukuran volume 100 ml.

Bvlgari Extreme masuk dalam klasifikasi aroma woody aromatic yang memberikan kesan romantis, berkarisma dan elegan. Sehingga, parfum satu ini cocok untuk berkencan ataupun digunakan saat acara-acara formal. Parfum ini tergolong dalam kategori eau de toilette dengan ketahanan aroma 4 jam, sehingga lebih cocok untuk digunakan saat aktivitas dalam ruangan.

Parfum Pria Terlaris

Setelah membahas produk parfum pria terbaik yang masih eksis hingga saat ini, selanjutnya kita akan membahas produk parfum lama yang masih laris manis hingga saat ini. Berikut parfum pria terlaris sepanjang masa.

1. Jean Paul Gaultier Le Male

Jean Paul Gaultier Le Male adalah salah satu parfum pria terbaik dan tahan lama. Parfum ini memancarkan aroma yang berani, lembut dan hangat. Aroma lembut yang terpancar akan memberikan kesan sensual dan dapat membuat para wanita terpesona. Meskipun memiliki harga yang relatif mahal, parfum ini masih menjadi parfum terlaris hingga saat ini.

2. Paco Rabanne 1 Million Men

1 Million Men dari Paco Rabanne merupakan parfum yang memiliki karakter aroma yang kuat. Sehingga, parfum ini sangat cocok bagi anda yang membutuhkan parfum berdasarkan gaya dan kepribadian Anda. Aroma segar yang terpancar dari parfum ini memberi kesan sensual yang akan menarik perhatian wanita.

3. Hugo Boss Bottled Men

Siapa yang tidak kenal dengan merek Hugo Boss? Salah satu produknya yang paling banyak diminati hingga saat ini adalah Bottled Men. Parfum ini memiliki aroma oriental spicy yang memberi kesan maskulin dan sensual, sehingga sangat cocok digunakan kaum adam. Selain mampu menarik perhatian wanita, parfum ini juga menonjolkan kesan energik dan sporty.

Nah, itulah beberapa parfum pria terbaik sepanjang masa dan masih laris manis hingga saat ini. Semua produk parfum di atas bisa anda dapatkan dengan mudah di Indonesia. Parfum yang asli bisa anda dapatkan dengan mudah di toko jual parfum terbaik JD.id yang dijamin ori.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.