Pengalaman PayLater Gojek, Pinjaman Tanpa Bunga yang Banyak Untungnya!

Posted on

paylater gojek

Di Indonesia ini, siapa sih yang tidak pernah memakai aplikasi Gojek? Layanan transportasi online ini sudah banyak sekali digunakan oleh masyarakat Indonesia. Mulai GoSend, GoFood, GoBills, adalah beberapa layanan yang bisa kamu gunakan di Gojek untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Umumnya, untuk menikmati layanan ini, kamu bisa lakukan pembayaran secara tunai atau dengan Gopay. Namun, kini Gojek menawarkan cara pembayaran lain yang lebih praktis dengan GoPay PayLater. Seperti apa pengalaman PayLater Gojek yang bisa kamu nikmati? Simak ulasan berikut ini!

Layanan GoPay PayLater

PayLater adalah metode pembayaran di Gojek untuk pemesanan GoFood, GoRide, GoSend, GoBills, GoPulsa, GoTix, dan layanan lainnya. Selain digunakan untuk membayar layanan di aplikasi Gojek, PayLater juga bisa digunakan untuk membayar tagihan di merchant yang bekerjasama dengan Gojek.

Melihat dari “Syarat dan Ketentuan” yang tercantum dalam aplikasi poin “1.1 PayLater”, Gojek menyebutkan jika ini adalah sebuah fitur dalam aplikasi yang merupakan pemberian fasilitas pinjaman berbasis teknologi informasi yang disediakan oleh (Para) Pemberi Pinjaman kepada Anda (“Fasilitas Pinjaman”) melalui Findaya sebagai Penyelenggara Pinjaman P2P.”

Cara Daftar PayLater

Kamu pengguna Gojek perlu memperhatikan bahwa GoPay PayLater tidak bisa didaftarkan secara mandiri. Hanya pengguna yang terpilihlah yang bisa mendapatkan layanan ini dan pengalaman PayLater Gojek. Gojek memberikan undangan PayLater kepada pengguna yang sudah lolos seleksi.

Baca juga :  Teknik Pemasaran Afiliasi yang Efektif dan Efisien

Untuk mengetahui apakah kamu adalah salah satu pengguna yang beruntung, coba cek di aplikasi Gojek milikmu. Jika fitur PayLater sudah muncul di aplikasi, tandanya kamu bisa langsung melakukan aktivasi dan GoPay PayLater otomatis bisa langsung digunakan.

Berapa Limit GoPay PayLater

Limit PayLater yang diterima di aplikasi Gojek sebesar Rp500.000. Artinya, kamu bisa gunakan pembayaran PayLater ini paling banyak Rp500.000. Selain limit, kamu juga akan dibebankan dengan biaya langganan senilai Rp 7,500 hingga Rp 49,000 tergantung besarnya limit saldo PayLater-mu, dan cukup bayar 1 kali saja biaya bulanannya bila menggunakan fitur ini. Oh ya, meski PayLater ini bersifat pinjaman, kamu gak perlu khawatir soal bunga karena GoPay PayLater memberikan bunga 0% untuk para penggunanya.

Keuntungan Menggunakan GoPay PayLater

Sebagaimana diketahui bahwa banyak benefit dan manfaat yang bisa dinikmati sebagai pengalaman paylater gojek untuk anda sebagai pengguna. Selain itu Gopay Paylater pun memiliki keunggulan yang meliputi:

1. Transparansi

GoPay PayLater menjunjung tinggi sifat transparansi. Adanya transparansi ini memudahkan kamu untuk melihat sendiri berapa banyak nominal transaksi yang sudah dilakukan dengan GoPay PayLater-mu dalam jangka waktu satu bulan.

2. Tampilan Baru yang Memudahkan Pengguna

GoPay PayLater memiliki tampilan interface baru yang dapat memudahkan para pengguna dalam pemakaiannya. Hanya dengan sekali tekan tombol PayLater di aplikasi Gojek, kamu bisa menuju ke halaman detail GoPay PayLater yang akan menampilkan semua hal tentang PayLater, mulai dari biaya langganan, limit, hingga denda. Tampilan baru ini juga akan membuat transaksimu terasa lebih mudah.

Baca juga :  Riset Pasar Online Sebagai Pondasi Pemasaran Internet

gopay paylater

3. Transaksi Aman Berkat Adanya Fitur Konfirmasi

Transaksi menggunakan GoPay PayLater sangatlah aman karena adanya fitur konfirmasi. Saat kamu akan membayar transaksi yang dilakukan di aplikasi Gojek ataupun belanja online/offline di merchant yang bekerjasama dengan Gojek. Maka akan muncul peringatan konfirmasi sebagai pengingat bahwa transaksi tersebut sudah pasti kamu setujui.

4. Fitur Riwayat Transaksi

GoPay PayLater juga dilengkapi dengan fitur riwayat transaksi. Dengan fitur ini, kamu bisa melacak sekaligus merekap transaksi apa saja yang sudah dibayarkan dengan GoPay PayLater selama sebulan. Kamu juga bisa tahu jenis-jenis transaksi yang paling banyak dikeluarkan selama satu bulan tersebut. Apakah transaksi GoFood, GoPulsa, GoRIde, dan lain sebaiknya. Adanya fitur ini mempermudah kamu merencanakan anggaran bulanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.