Penulis Tamu Blog Dawaihati

Posted on

Penulis Tamu Blog Dawaihati merupakan salah satu sarana untuk berinteraksi dengan sahabat blogger dan pengunjung blog, juga untuk mengembangkan blog Dawaihati yang belum lama dirilis. Meskipun blog Dawaihati masih minim pengunjung, namun tak ada salahnya jika hari ini mulai membuka kesempatan bagi siapa saja untuk menjadi penulis tamu (guest writter/guest blogger) di blog Dawaihati.

Penulis Tamu Blog Dawaihati ini tidak hanya diperuntukan bagi mereka yang memiliki blog, namun terbuka juga bagi siapa saja yang mempunyai hobi atau kemampuan menulis. Tentunya dengan tema yang sesuai dan telah ditentukan oleh Dawaihati.

Penulis Tamu

Adapun hal-hal yang perlu diperhatikan jika sahabat berminat menjadi Penulis Tamu Blog Dawaihati, diantaranya yaitu :

  1. Artikel yang ditulis untuk sementara harus berkaitan dengan tema Blogging, bisnis online, kesehatan, pendidikan, wisata, unik, dan sosial media. Semua tema tersebut boleh berupa informasi, tutorial, tips & trik, SEO dan sebagainya.
  2. Artikel yang ditulis sebanyak 300-1000 kata dengan menggunakan bahasa yang baik dan baku (diutamakan Bahasa Indonesia, untuk selain Bahasa Indonesia maka sebelum dipublikasikan akan diadakan pengeditan terlebih dahulu).
  3. Isi artikel harus bersifat informatif dan edukatif. Tidak dibenarkan atau DILARANG KERAS mengandung unsur pornografi, iklan, menyinggung, menjelekkan, menghina, menjatuhkan atau menyikapi secara negatif mengenai agama, ras, pribadi, kelompok, organisasi, daerah (negara), situs (web), atau suatu produk tertentu.
  4. Artikel harus asli (karya sendiri) bukan hasil copy paste dan belum pernah dipublikasikan di manapun, termasuk di blog penulis tamu.
  5. Artikel boleh disertai gambar (foto) pendukung, maksimal tiga foto dalam satu artikel.
  6. Dawaihati berhak untuk : menerima atau menolak tulisan yang akan dipublikasikan, menentukan tanggal publikasi, melakukan koreksi dan editing artikel, menambahkan tag, dan jika diperlukan menambahkan inbound serta outbound link pada tulisan.
  7. Artikel yang dimuat hanya boleh disertai nama penulis dan link out ke blog atau web pribadi atau akun sosial penulis tamu sesuai permintaan (tapi tidak boleh web, blog jualan atau link sebuah produk/perusahaan produk tertentu dan semacamnya).
  8. Apabila ada sesuatu hal yang ingin ditanyakan silahkan tulis di kotak komentar dan jika berminat menjadi penulis tamu, silahkan hubungi Dawaihati di menu Contact Me atau di [email protected]

Besar harapan semoga dengan adanya Penulis Tamu Blog Dawaihati ini, jalinan silaturahmi dan saling berbagi antar blogger akan semakin erat serta dapat memberikan manfaat baik untuk penulis tamu sendiri, blog Dawaihati maupun bagi pengunjung.

Update: Mohon maaf progam guest post ini sementara dihentikan dulu. Namun, jika ingin artikel Anda diposting di blog dawaihati dengan menyertakan/memasukkan link sebuah produk/perusahaan produk tertentu dalam artikelnya, silahkan Anda mengikuti program yang lain DISINI. Demikian agar menjadi maklum adanya, terima kasih.

Loading...

47 thoughts on “Penulis Tamu Blog Dawaihati

  1. Saya tertarik untuk menjadi penulis tamu blog dawaihati.com, tapi ada satu hal yang belum jelas.. apakah tidak diperbolehkan link out berupa anchor teks ke blog/website saya? Mohon penjelasannya.Terima kasih.

  2. saya berminat menjadi penulis tamu di blog dawaihati.com kebetulan untuk bidang kompetensi saya menguasai topik kesehatan terutama yg berbau alami. nanti secepatnya saya hubungi admin dawaihati.com

    1. It would be my distinct honour to lay a wet one on Mr. Rushdie’s presumably hairy behind before (or possibly even after, should circumstances permit) his demise. By the way, dear american, it’s called english. Not american-english, but proper english. Get used to it already. Look, I am still somewhat reeling from your last post, I’m feeling raw and a bit vulnerable at the moment, so sue me. Oh wait, that’s probably the wrong thing to say to a yank isn’t it.

  3. Jelas, terang dan nyata sekali syaratnya..

    Wahhh abg Dadan siap buka ruangan untuk penulis jemputan ye.. Selain berkongsi ilmu, dapat eratkan hubungan kan 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.